KLIK Link Live Streaming Brasil vs Argentina Terbaru Hari Ini, Rabu 22 November 2023: Tim Samba Bangkit?

KLIK Link Live Streaming Brasil vs Argentina Terbaru Hari Ini, Rabu 22 November 2023: Tim Samba Bangkit?

KLIK Link Live Streaming Brasil vs Argentina Terbaru Hari Ini, Selasa 21 November 2023: Tim Samba Bangkit?-@cbf_futebol-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut link live streaming nonton pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika, antara Brasil vs Argentina.

Pertandingan antara Brasil vs Argentina akan segera dilangsungkan pada hari ini, Rabu 22 November 2023 pukul 07.30 pagi WIB

Brasil sepertinya akan bermain sangat ngotot di laga kali ini setelah menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Kolombia dengan skor 2-1.

BACA JUGA:Gischa Debora Aritonang Dibui Atas 6 Laporan Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay di Jakpus, Ini Rincian Kerugiannya

Anak asuh Fernando Diniz itu sebelumnya malah kena comeback dari tuan rumah Kolombia, padahal sudah sempat unggul 0-1 lewat sontekan Gabriel Martinelli.

Namun sayang seribu sayang, dua gol susulan dari Kolombia yang dicetak oleh Luis Diaz membuat tuan rumah sukses comeback atas tim Samba.

Dalam klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Latin, Brasil saat ini hanya mampu duduk di posisi kelima dengan torehan 7 poin dari 5 laga.

Sementara itu Argentina masih memimpin puncak klasemen dengan raihan 12 poin dari 5 kali pertandingan.

BACA JUGA:Peraturan KPU yang Loloskan Gibran Sebagai Calon Wapres Diuji Materi ke MA

Jadi bisa dipastikan Brasil akan mencoba all-out di laga versus Argentina ini, tapi tak bisa dipungkiri juga bahwa La Albicelestes akan menjadi tantangan yang berat.

Pasalnya, Argentina sebelumnya juga baru saja menelan kekalahan atas Uruguay dengan skor akhir 0-2.

Jika tak ingin turun dari puncak klasemen, jelas Tim Tango butuh konsentrasi lebih agar tidak kembali gagal mencuri poin.

Berikut prediksi susunan starting XI atara Brasil melawan Argentina, Rabu 22 November 2023:

BACA JUGA:Ini Keunggulan Pakai Jasa Tugas Kuliah di Asistentugas, Ada Promo 30 Persen!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: