Cara Efektif Buat Video TikTok Cepat Tembus FYP, Viewers Auto Bertambah Banyak!

Cara Efektif Buat Video TikTok Cepat Tembus FYP, Viewers Auto Bertambah Banyak!

Syarat Gabung Kerja di TikTok untuk Minimal Pendidikan S1 Cek di Sini-myriammira-Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - TikTok, salah satu platform media sosial yang sedang naik daun, telah menjadi fenomena di seluruh dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, platform ini telah menarik perhatian jutaan pengguna dengan berbagai konten yang menarik dan menghibur.

Satu fitur yang sangat dicari oleh para pembuat konten adalah kemampuan untuk video mereka muncul di FYP (For You Page).

BACA JUGA:Viral! Tiktoker Wanita Bicara Jujur Masalah Perang Palestina dan Israel, Netizen: Nggak Tahu Sejarahnya, Mending Diam!

For Your Page (FYP), atau lebih dikenal sebagai halaman Beranda pribadi, adalah tempat di mana pengguna TikTok menemukan video-video baru yang sesuai dengan minat mereka.

Jika video Anda berhasil muncul di FYP, maka bisa dipastikan bahwa video tersebut akan mendapatkan lebih banyak tayangan, like, dan pengikut baru.

Maka tak heran jika banyak orang ingin tahu cara membuat video TikTok yang tembus FYP dengan cepat.

Berikut ini beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk membuat video TikTok yang dapat tembus FYP:

BACA JUGA:Menteri Investasi Izinkan TikTok Kolaborasi dengan Perusahaan Lokal

1. Buat Konten Yang Menarik

Langkah pertama dan paling penting dalam menciptakan video TikTok yang tembus FYP adalah dengan membuat konten yang menarik dan orisinal. Jika video Anda unik, lucu, atau informatif, kemungkinan besar akan menarik perhatian algoritma TikTok dan ditempatkan di FYP. Pikirkanlah ide-ide kreatif yang belum pernah diunggah sebelumnya dan coba untuk berbeda dari yang lain.

2. Perhatikan Durasi Video

TikTok dikenal dengan format video pendeknya. Untuk meningkatkan peluang video Anda tampil di FYP, pastikan video tidak terlalu panjang. Sebaiknya buatlah konten Anda dengan durasi sekitar 15 hingga 60 detik. Video yang terlalu panjang cenderung membuat pengguna cepat bosan dan melewatinya. Jadi, ingatlah untuk tetap singkat dan padat.

3. Gunakan Musik Populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: