Tingkatkan Kualitas Layanan, Scala by Metranet Jalin Kolaborasi dengan Rakamin

Tingkatkan Kualitas Layanan, Scala by Metranet Jalin Kolaborasi dengan Rakamin

Dalam upaya mempercepat digitalisasi Indonesia, Scala by Metranet (Scala) sebagai salah satu digitalization enabler terus meningkatkan kualitas layanan dengan berkolaborasi bersama Rakamin, end-to-end career development platform.-telkom-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam upaya mempercepat digitalisasi Indonesia, Scala by Metranet (Scala) sebagai salah satu digitalization enabler terus meningkatkan kualitas layanan dengan berkolaborasi bersama Rakamin, end-to-end career development platform.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama penguatan Business Operations Management yang dilaksanakan beberapa waktu lalu oleh Direktur Bisnis Metranet, Faisal Yusuf dan CEO Rakamin, Andika Deni Prasetya.

Direktur Bisnis Metranet, Faisal Yusuf menjelaskan bahwa pihaknya sangat antusias dengan kolaborasi ini.

BACA JUGA:Mobil Listrik Chery OMODA E5 Produksi Indonesia Juga Bakal Diekspor

BACA JUGA:Video Mahasiswi PNP Kirim Pesan Pasca Gunung Marapi Erupsi: Begini Keadaan Saya Terakhir

"Hal tersebut karena transformasi digital bukan hanya soal teknologi, tetapi juga tentang memberdayakan SDM untuk dapat beradaptasi dengan cepat dalam lingkungan kerja yang terus berubah," jelasnya.

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat menghadirkan solusi yang efisien serta inovatif untuk mendukung pertumbuhan perusahaan di Indonesia," terang Faisal.

Kerja sama ini didesain untuk memperkuat kapabilitas Scala, khususnya dalam ranah Business Operations Management yang mencakup berbagai inisiatif strategis yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas dalam seleksi, penempatan.

BACA JUGA:Lirik Lagu Back to December - Taylor Swift, Arti dan Maknanya Menyayat Hati

BACA JUGA:Sempat Cerah Berawan, Jakarta Sore Sampai Malam Hari Bakal Hujan

Tak ketinggalan pengembangan bakat-bakat sumber daya manusia yang memiliki skill dan adaptif terhadap kualifikasi industri digital.

Tak hanya itu, Scala akan memaksimalkan keahlian Rakamin dalam pengembangan karier secara end-to-end yang mencakup penggunaan teknologi terkini serta sistem untuk menciptakan solusi yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan unik setiap perusahaan.

Andika Deni Prasetya selaku CEO Rakamin menambahkan bahwa kolaborasi ini bukan hanya tentang mengintegrasikan solusi.

"Tetapi juga membuka pintu bagi kami untuk mengeksplorasi dimensi baru dalam memperkaya portofolio kami," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: