Hasil Liga Inggris: Gol Dejan Kulusevski Gagalkan Manchester City Geser Arsenal dari Pemuncak Klasemen Sementara

Hasil Liga Inggris: Gol Dejan Kulusevski Gagalkan Manchester City Geser Arsenal dari Pemuncak Klasemen Sementara

Manchester City gagal menggeser Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris-mancity/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil Liga Inggris Manchester City gagal menggeser Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah bermain imbang melawan Tottenham Spurs.

The Citizens ditahan imbang 3-3 melawan Tottenham Spurs di Etihad Stadium, Minggu 3 Desember 2023.

Sundulan pemain Tottenham Spurs, Dejan Kulusevski pada menit ke-90 menggagalkan kemenangan Manchester City yang sudah ada didepan mata.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris dan Spanyol: Manchester City Imbang Lawan Tottenham, Barcelona Menang Tipis Atas Atletico Madrid

BACA JUGA:Scholes Sebut Rashford Tak Tahu Diri saat Diganti oleh Antony di Newcastle

Dengan hasil ini The Lilywhites meraih satu poin di Etihad Stadium dan mengakhiri rentetan tiga kekalahan berturut-turut di Liga Inggris.

Tottenham Spurs sendiri untuk sementara berada di perangkat lima, sedangkan bagi Manchester City turun ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024, setelah digeser Liverpool setelah mengalahkan Fulham dengan skor 4-3.

Bagi anak asuh Pep Guardiola kini kehilangan poin dalam tiga pertandingan berturut-turut menyusul hasil imbang melawan Chelsea dan Liverpool.

Spurs yang dilanda cedera memimpin ketika Son Heung-min menyelesaikan serangan balik yang klinis, tetapi kapten Tottenham kemudian mencetak gol di sisi lain dua menit kemudian ketika ia mengalihkan tendangan bebas ke gawangnya sendiri.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga Inggris: Arsenal Menang Tipis, Manchester United Tak Berdaya di Newcastle

BACA JUGA:Andre Onana Bikin Legenda MU Bete: 'Kesalahan yang Harus Dibayar Mahal'

Pasukan Ange Postecoglou tetap berpegang pada rencana mereka yang berani dan menyerang meskipun mengalami krisis cedera dan City bisa saja tidak terlihat karena mereka secara rutin mengobrak-abrik pertahanan tim tamu.

Namun, City tampil kurang tenang saat Erling Haaland gagal mencetak gol terbuka dan tendangan Jeremy Doku serta Julian Alvaraz membentur tiang, dan Spurs menyamakan kedudukan di babak kedua ketika Giovani Lo Celso melepaskan tendangan melengkung.

City bangkit di tahap akhir dan Jack Grealish menghukum umpan lepas dari pemain Tottenham Yves Bissouma untuk mengembalikan keunggulan mereka, sebelum sundulan dramatis Kulusevski menyelesaikan pertandingan di masa tambahan waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: