Andre Onana Bikin Legenda MU Bete: 'Kesalahan yang Harus Dibayar Mahal'

Andre Onana Bikin Legenda MU Bete: 'Kesalahan yang Harus Dibayar Mahal'

Andre Onana Bikin Legenda MU Bete: 'Kesalahan yang Harus Dibayar Mahal'[email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Legenda Manchester United, Peter Schmeichel mempertanyakan Andre Onana atas blunder yang dilakukannya saat pertandingan melawan Galatasaray.

Schmeichel mengklaim bahwa kesalahan Onana menjadi alasan mengapa Manchester United kehilangan poin melawan Galatasaray.

Ia mengatakan bahwa tim akan selalu mendapat penalti ketika penjaga gawang melakukan kesalahan, dan itulah yang terjadi di Istanbul.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Tadi Malam: MU Perkasa di Old Trafford, Maguire dan Onana Jadi Pahlawan

Manchester United sempat unggul 2-0 di awal pertandingan, namun akhirnya bermain imbang 3-3 melawan Galatasaray.

Schmeichel menyatakan bahwa empat bek Manchester United bermain bagus dan semua gol tersebut disebabkan oleh kesalahan sang kiper.

"Saya sebenarnya berpikir empat bek bermain sangat baik hari ini. Saya tidak berpikir mereka bisa berbuat lebih banyak. Saya pikir mereka bermain sangat baik," ucap Peter Schmeichel di CBS Sports.

"Sekali lagi, Anda tidak dapat membantah bahwa kesalahan yang dilakukan kiper sangat, sangat mahal. Setiap kali kiper Anda melakukan kesalahan, itu adalah sebuah gol. Itu adalah fakta yang hidup," sambungnya.

BACA JUGA:Legenda Manchester City ke Andre Onana: Kalau Buat Kesalahan Lagi, Anda Tak Akan Lagi Dipercayai

Padahal, kata Schmeichel, Andre Onana sempat bermain apik pada hari Sabtu lalu melawan Everton di laga tandang.

Namun ketika Anda bermain di level ini, setiap kesalahan kecil yang Anda buat akan mendapat penalti. Dan Anda harus mempelajarinya,"

"Saat Anda berusia 2 tahun -0, dan ini bukan pertama kalinya kami unggul 2-0 di turnamen ini. Ketika Anda unggul 2-0, Anda [harus] menghentikan permainan.

"Anda memastikan bahwa Anda tahu tim lain tidak mendapatkan masuk dan menjaga bola, pastikan Anda tidak melakukan kesalahan. Dan banyak kesalahan yang dilakukan hari ini."

BACA JUGA:Detik-detik Harry Maguire Disemprot Andre Onana Viral, Apa Kesalahannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: