Yamaha Hadirkan Varian Tertinggi XMAX 250 TechMax dengan 5 Komponen Spesial, Harga Rp 71 Jutaan

Yamaha Hadirkan Varian Tertinggi XMAX 250 TechMax dengan 5 Komponen Spesial, Harga Rp 71 Jutaan

Yamana Hadirkan Varian Tertinggi XMAX 250 TechMax dengan 5 Komponen Spesial, Harga Rp 71 Jutaan-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pada penghujung tahun 2023, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan varian terbaru di jajaran skutik premiumnya, yaitu XMAX 250 TechMAX di The Upper Clift Sentul, Kabupaten Bogor, Sabtu 9 Desember 2023.

Ini merupakan varian tertinggi di kategori MAXI Yamaha yang berkaca dari kesuksesan peluncuran XMAX Connected di ajang IMOS tahun lalu, yang mampu menyedot banyak atensi publik dan sangat begitu diminati hingga saat ini.

BACA JUGA:7 Keunggulan Yamaha XMax 250 Connected, Desain Bongsor dengan Fitur Canggih

“Hari ini kami ingin menghadirkan varian terbaru yang menjadi varian tertinggi di kategori MAXI Yamaha, yaitu XMAX 250 TechMAX,” ujar Hiroshi Takeyama, Director Marketing PT YIMM. 

“Saya bisa katakan bahwa ini merupakan varian yang spesial, karena sebelumnya telah lebih dulu hadir di market Eropa dan sukses di sana,” tambahnya. 

“Dilengkapi dengan warna dan part yang special, XMAX 250 TechMAX dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih premium dan menyenangkan kepada para penggunanya,” jelasnya. 

BACA JUGA:Ini Deretan Fitur XMAX Connected yang Jadi Andalan Saat Touring

Hiroshi juga mengatakan, melalui desain yang mewah, kenyamanan maksimal, dan juga fungsionalitas yang ditingkatkan. 

“Ini semua tentunya menciptakan kualitas berkendara di level tertinggi,” tuturnya.

Dilengkapi dengan komponen-komponen dan warna yang spesial, XMAX 250 TechMAX dirancang secara khusus untuk menghadirkan nilai-nilai premium yang lebih kuat melalui tampilan gaya yang berbeda, kenyamanan maksimal, hingga fungsionalitas yang ditingkatkan. 


Peluncuran Yamaha XMAX 250 TechMax-M. Ichsan-

Sehingga konsumen atau penggunanya, merasakan kualitas berkendara di level tertinggi.

Komponen special pada XMAX 250 TechMAX yang kental akan nuansa premium, dapat dijumpai pada beberapa bagian sepeda motor. 

Pertama pada bagian cockpit, sentuhan artistik dan mewah tersebut terletak pada komponen Jok dan kedua juga Cover Lid Pocket yang menggunakan material sejenis kulit dengan pola jahitan beraksen emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: