Menunggu Campur Tangan Rossi Bantu Luca Marini di Repsol Honda

Menunggu Campur Tangan Rossi Bantu Luca Marini di Repsol Honda

Valentino Rossi-motogp-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Nama Valentino Rossi diungkit kembali soal hubungannya dengan Repsol Honda setelah Luca Marini resmi bergabung di tim tersebut.

Sang adik tiri Valentino Rossi ini menjadi pembalap pengganti Marc Marquez yang pindah ke Gresini MotoGP pada tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:Luca Marini Resmi Gabung Repsol Honda, Kontrak Langsung 2 Tahun

Rossi pun digadang-gadang akan membantu sang adik untuk bisa tampil terbaik musim depan di debutnya bersama Honda.

Hal ini tentu bisa menguntungkan Honda karena belakangan ini performa motor RC213V terus menurun dan kalah dari Ducati Desmosedici.

Karena Rossi pernah memiliki pengalaman bersama Repsol Honda selama 4 musim dari 2000-2003.


Momen Rossi saat di Repsol Honda-MotoGP-

Kemudian drama cerita masa lalu Honda Racing Corporation (HRC) dengan Valentino Rossi mulai retak menyusul drama kepindahan The Doctor ke Yamaha pada MotoGP 2004.

“Luca mengejutkan kami. Kami tidak menduganya. Saya sangat menyesal, tapi senang melihatnya maju ke depan dan menjadi protagonis bersama tim saya dan motor kami,” buka Rossi, dilansir dari Crash.

BACA JUGA:Luca Marini Resmi Dilepas Tim VR46, Fabio Di Gianantonio Siap Bergabung

“Tapi sekarang mendapat kesempatan mendapatkan kursi gratis di Honda, di kursi resmi Honda, dengan kontrak dua tahun,” tambahnya.

Sekali lagi Rossi kembali menegaskan akan membantu adiknya walaupun sebenarnya ini akan menjadi masalah yang sulit karena di sisi lain, adiknya itu sudah menjadi rival dari Mooney VR46,

“Saya penggemar beratnya dan saya akan membantunya sebisa mungkin. Ini adalah pilihan yang sulit dan Honda tetaplah Honda, bagi kami yang berada pada usia tertentu,” tutur Rossi.

BACA JUGA:Gak Jadi Nganggur, Fabio Di Gianantonio Kini Dilirik tim VR46 Racing Untuk Gantikan Luca Marini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: