Ayah Bunuh 4 Anaknya di Jaksel Rekam Aksinya Keji Dengan Handphone

Ayah Bunuh 4 Anaknya di Jaksel Rekam Aksinya Keji Dengan Handphone

Ayah dan terduga pelaku pembunuhan empat bocah di Kebagusan, Jakarta Selatan diduga merekam detik-detik aksinya.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ayah dan terduga pelaku pembunuhan empat bocah di Kebagusan, Jakarta Selatan diduga merekam detik-detik aksinya.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan hal tersebut diketahui usai pihaknya memeriksa laptop dan telepon genggam Panca Darmansyah  yang berusis 41 tahun.

"Kami juga mendapatkan barang bukti berupa handphone dan juga laptop yang digunakan saudara P untuk merekam," katanya kepada awak media, Minggu 10 Desember 2023.

BACA JUGA:Emas Eksi

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang Halmahera Barat Malut Hari Ini Berkekuatan M 4,7

Disebutkannya, Panca merekam kejadian sebelum, saat, dan pasca menghabisi nyawa empat anaknya dengan cara dibekap mulutnya. 

Selain itu, terduga pelaku itu merekam juga detik-detik ia melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) terhadap istrinya, D yang kini masih dirawat di RSUD (rumah sakit umum daerah) Pasar Minggu karena luka-luka yang diderita.

"Merekam (video) menggunakan HP, sebelum kejadian, saat, setelah kejadian. Dan rekaman saat ribut dengan istrinya," ujarnya.

BACA JUGA:Rian Mahendra Bantah Keras Tuduhan Bikin Sakit Hati Bos PO Sembodo: Saya Tak Terbiasa Umbar Keburukan Orang!

BACA JUGA:Hasil Liga 1: Persebaya vs Persija Imbang 1-1

Pihaknya masih mendalami motif terduga pelaku melakukan aksinya tersebut.

Sebelumnya dugaan pembunuhan empat bocah di Kebagusan, Jakarta Selatan naik sidik.

Ade menuturkan empat anak yang ditemukan tewas itu berinisial VA (6), S (4), A (3), dan AS (1).

"Perlu kami laporkan perkembangan penanganannya kami sudah meningkatkan penyelidikan kasus ini ke tahap penyidikan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: