Rumah Pengusaha Pisang Goreng Madu Bu Nanik di Tanjung Duren Terbakar, Ini Penampakannya

Rumah Pengusaha Pisang Goreng Madu Bu Nanik di Tanjung Duren Terbakar, Ini Penampakannya

Rumah Nanik Soelistiowati, pemilik usaha kuliner Pisang Goreng Madu Bu Nanik terbakar, Sabtu 9 Desember 2023-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kebakaran melanda rumah pengusaha kuliner Jakarta, Nanik Soelistiowati pemilik brand Pisang Goreng Madu Bu Nanik di Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

Kebakaran hebat itu melalap rumah berlantai 3 di Jalan Delima Raya No. 21 RT 002 RW 005 Kelurahan Tanjung Duren, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Sabtu sore 9 Desember 2023 kemarin.

BACA JUGA:Ini Biang Kerok Kebakaran 6 Pabrik Mebel di Duren Sawit Jaktim, Warga Sedang Pengajian Panik!

BACA JUGA:Kebakaran di Depan Kampus Widuri Palmerah Barat Jakbar Pagi Ini, Petugas Lakukan Penanganan

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat sektor Grogol Petamburan menerima informasi sekitar pukul 15.57 WIB. 

"Dikerahkan sebanyak 10 unit dan 50 personil Gulkarmat ke lokasi kebakaran," ujar Kasiops Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Syarifudin dalam keterangannya. 

Dari video viral yang beredar di media sosial, letak rumah Bu Nanik berada di kompleks yang tak jauh dari outlet Pisang Goreng Madu di Jalan Tanjung Duren Raya. Rumah mewah itu dilalap api dan menimbulkan kepulan asap hitam keluar dari bagian atas rumah. 

Kobaran api begitu memerah dan membakar bagian atas rumah. Sejumlah warga dan pembeli pisang goreng juga menyaksikan kebakaran tersebut. 

BACA JUGA:TPST Bantargebang Kebakaran, BPBD Kota Bekasi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa

BACA JUGA:Sempat Nyala Kembali, Api Kebakaran di TPA Rawa Kucing Berhasil Ditangani, Sebagian Warga Mengungsi Kembali Ke Rumah

Petugas Sudin Gulkarmat Jakbar tiba di lokasi sekitar pukul 16.01 WIB untuk memadamkan api. Untuk penyebab kebakaran tersebut, pihak Polsek Tanjung Duren masih melakukan penyelidikan. 

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Group Kuliner Bu Nanik (@pisanggorengmadubunanik)

Kabar terbakarnya rumah pengusaha kuliner Bu Nanik itu juga dibenarkan akun @pisanggorengmadubunanik. Melalui laman Instagram, kondisi Bu Nanik dalam keadaan selamat dan sehat dalam peristiwa itu. 

Meski begitu, Toko Pisang Goreng Madu itu tetap buka secara normal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: