Kantongi 2.000 SPK Selama Dua Pekan, Intip Apa yang Ditawarkan Wuling BinguoEV untuk Konsumen

Kantongi 2.000 SPK Selama Dua Pekan, Intip Apa yang Ditawarkan Wuling BinguoEV untuk Konsumen

Selain menawarkan dimensi yang lebih besar dari Air ev serta desain yang mengabungkan konsep clasic dan future, BinguoEV juga memiliki performa dan jarak tempuh yang lebih tinggi.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, Wuling BinguoEV resmi menjadi primadona baru di segmen mobil listrik Tanah Air. 

Usai mendulang kesuksesan dari hadirnya Air ev, kini pabrikan asal Tiongkok tersebut kembali memberikan sederet keunggulan ini untuk konsumen.

BACA JUGA:Wuling BinguoEV Bukukan Pemesanan 2.000 Unit Hanya Dalam 2 Minggu

Sebelum menjabarkan perihal keuntungan apa saja yang bisa dirasakan oleh konsumen, jumlah pemesanan model in sudah menorehkan angka 2.000 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sejak diperkenalkan beberapa waktu lalu.

"Kami berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari konsumen terhadap kendaraan listrik terbaru kami di Indonesia, BinguoEV,” ujar Dian Asmahani selaku Marketing and Sales Director Wuling Motors dalam keterangannya, Senin 11 Desember 2023. 

“Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan, tetapi juga menandai pencapaian Wuling Motors dalam memimpin tren kendaraan listrik di Indonesia,” tambahnya. 

BACA JUGA:SPK BinguoEV Lewati Angka 1.000 Unit Dalam Seminggu, Wuling Perpanjang Promo Electric Icon Priority Pack Hingga 2.000 Pre Book

Pencapaian tersebut menandakan bahwa ketertarikan konsumen terhadap produk elektrifikasi baru ini mampu menjadi pilihan yang tepat. 

Di samping itu, ribuan SPK yang telah dikantongi oleh pabrikan belum diiringi dengan harga resmi, karena Wuling Motors masih menggodok terkait berapa harga yang pas untuk model anyar ini.

Terkait harga, Wuling belum memberikan informasi lebih lanjut. Namun, dengan terbuka lebarnya segmen mobil listrik di rentang Rp400 jutaan, mobil listrik dengan segudang fitur dan keunggulan ini dirasa masuk akal untuk mengisi ceruk segmen tersebut. 

Konsumen yang memesan pada periode pre book juga berpeluang mendapat berbagai keuntungan lainnya. 


Dalam waktu 2 bulan, Wuling Binguo bukakan pemesanan 2.000 unit.-wuling-

Konsumen akan mendapatkan Electric Icon Priority Pack dengan beragam keuntungan meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit. 

Selain itu, konsumen berhak mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: