Wuling BinguoEV Bukukan Pemesanan 2.000 Unit Hanya Dalam 2 Minggu

Wuling BinguoEV Bukukan Pemesanan 2.000 Unit Hanya Dalam 2 Minggu

Dalam waktu 2 bulan, Wuling Binguo bukakan pemesanan 2.000 unit.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Hanya dalam waktu 2 bulan, Wuling Binguo bukakan pemesanan 2.000 unit.

Pemesanan yang dicatatkan oleh mobil listrik terbaru dari Wuling ini setelah promo Electric Icon Priority Pack yang menargetkan pemesanan sebanyak 1.000 unit diperpanjang higga 15 Desember mendatang.

Pemesanan dari BinguoEV mulai dibuka oleh Wuling sejak 16 November lalu dan dari 2.000 pemesanan, varian 410 km menjadi memberikan kontribusi terbanyak.

Dian Asmahani selaku Marketing & Sales Director Wuling Motors menjelaskan jika peningkatan pemesanan dari BonguoEV mengambarkan bahwa konsumen kini semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan dalam mewujudkan masa depan yang hijau.

BACA JUGA:Gokil! GTA 6 akan Segera Rilis 12 Desember 2023, Rockstar Games: Selasa Trailer Dulu!

BACA JUGA:4 Tewas Akibat Serangan Bom di Filipina

Adapu  keuntungan dalam pemesanan di masa promo Electric Icon Priority Pack, untuk pemesanan Wuling BinguoEV varian 410km akan mendapatkan Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit. 

Selain itu, juga akan mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7.7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu).

Tidak ketinggalan voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp 4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan. 

Sedangkan untuk pemesanan BinguoEV varian 333 km dalam masa promo ini juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet).

BACA JUGA:AI Menjadi Patokan Israel Serang Gaza, Bom Semua Terget Meskipun Rumah Warga Sipil

BACA JUGA:Netizen Turki Gabung Dengan JulidFiSabilillah, Serangan ke Israel Makin Massiv

Menurut Dian dengan pencapaian di promo ini hingga lebih dari 2.000 SPK, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack bagi pemesan BinguoEV berikutnya. 

“Langkah ini kami ambil sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling dan menyajikan pengalaman eksklusif serta manfaat yang lebih luas bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: