Netizen Turki Gabung Dengan JulidFiSabilillah, Serangan ke Israel Makin Massiv

Netizen Turki Gabung Dengan JulidFiSabilillah, Serangan ke Israel Makin Massiv

Setelah, netizen Malaysia menyatakan dukungannya, netizen Turki gabung dengan JulidFiSabilillah yang membuat serangan dunia maya ke Israel makin massiv. -tangkapan layar X @Greschinov -

JAKARTA, DISWAY.ID – Pergerakan yang dilakukan oleh netizen Tanah Air yang tergabung dalam JulidFiSabilillah semakin mandapatkan dukungan dari berbagai negara.

Setelah, netizen Malaysia menyatakan dukungannya, netizen Turki gabung dengan JulidFiSabilillah yang membuat serangan dunia maya ke Israel makin massiv.

Pergerakan JulidFiSabilillah ini bertujuan untuk memberikan dukungan pada warga Palestina dan melawan berbagai propaganda yang dilakukan oleh Zionis Israel di berbagai platform media sosial.

BACA JUGA:Bernilai Fantastis! Ini Makna Mahar yang Diberikan Tiko Untuk BCL

BACA JUGA:5 Manfaat Luar Biasa Daun Salam yang Wajib Anda Ketahui

Erlangga Greschinov dengan akun X @Greschinov yang ditampuk oleh netizen Tanah Air sebagai komandan pergerakan JulidFiSabilillah menuliskan di akunya mengajak netizen Turki ikut bergabung melawan propaganda Zionis Israel.

“Kami mengundang @digermesele dan saudara-saudari Turki dalam memerangi propaganda Zionis di media sosial. Atas perhatian dan kesediaannya kami ucapkan terima kasih,” tulis Greschinov.

Undangan ini langsung mendapatkan tanggapan dari netizen Turki dan memberikan dukungan serta siap bergabung dengan JulidFiSabilillah.

BACA JUGA:Alissa Wahid Ungkap Pernah Minta Jokowi Tolak Pelemahan KPK: Hasilnya UU KPK Tetap Direvisi dan Berada di Bawah Presiden

BACA JUGA:Konser NOAH Bertajuk 'The Great Journey of NOAH', Terakhir Sebelum Hiatus!

Elxan Abdullah dengan akun X @ElxanAbdullahd menuliskan jika dirinya akan mengambil bagian dalam penyerangan akun dan propaganda Zionis Israel.

“Saudara-saudara ini telah melakukan pekerjaan dengan baik. Mereka ingin kita mengambil tindakan melawan propaganda Zionis mereka. Mari kita dukung pekerjaan saudara-saudara ini. Umat Islam harus bersatu di mana pun!,” tulisnya.

Selain itu Fardipli SinHa dengan akun X @fardipli_sinha juga menyatakan dukungannya.

“Kami siap mendukung segala upaya yang dilakukan untuk saudara-saudara kami di Palestina melawan Zionis. Kami mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara kita di Indonesia yang telah mengambil inisiatif ini. Aku senang memilikimu,” tulis akun @fardipli_sinha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: