Hasil Liga 1: Persis vs Dewa United skor 1-2, Persikabo vs Persebaya 1-1

Hasil Liga 1: Persis vs Dewa United skor 1-2, Persikabo vs Persebaya 1-1

Hasil Liga 1: Persis Solo vs Dewa United skor 1-2, Persikabo vs Persebaya 1-1-dewaunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Persis Solo telan kekalahan kandang di pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 melawan Dewa United. 

Pasca pertandingan selesai di Stadion Manahan, Minggusore, 17 Desember 2023, Tithan Wulung meminta maaf kepada suporter dan manajemen karena tidak bisa mengamankan poin penuh.

“ Kita memohon maaf kepada seluruh elemen di sini, baik suporter dan juga manajemen. Hasil ini bukanlah hasil yang kita harapkan. Kita terlalu banyak membuang peluang di babak pertama dan kedua, itu yang kita sayangkan pada pertandingan ini,” kata caretaker pelatih Persis Solo.

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1 Persikabo vs Persebaya Skor 1-1, Bajol Ijo Puasa 9 Kemenangan Beruntun

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1 Persebaya vs Persis Skor 1-1, Sang Mantan Gagalkan Bajol Ijo Raih Poin Penuh

Tithan berpendapat bahwa kemungkinan pemain mendapatkan cukup banyak tekanan selama pertandingan berlangsung, khususnya laga kali ini merupakan laga yang dimainkan di Stadion Manahan setelah terakhir pada September lalu.

“ Kita bukannya tidak menciptakan ruang dan mendapatkan kesempatan, saya pikir kita membuat banyak peluang di sini. Sayangnya kita tidak bisa menciptakan gol lagi,” ujarnya.

“ Pemain mungkin bermain dengan tidak tenang dan juga merasakan tekanan. Mungkin lebih ke tekanan yang memengaruhi mentalitas pemain.”

Persiapan tim untuk menghadapi laga selanjutnya akan dikembalikan oleh Tithan kepada manajemen terlebih dahulu, “yang pasti kita akan mempersiapkan tim menjadi lebih baik lagi. Sisanya, kita akan kembalikan kepada manajemen terlebih dahulu untuk persiapan selanjutnya,” jelasnya.

BACA JUGA:Persib Bandung vs Persik Kediri: Skor 0-2, Macan Putih Melesat ke Papan Atas Klasemen Liga 1

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga Inggris: MU Tundukan Chelsea, Aston Villa Buat Man City Merana

Diego Bardanca mewakili penggawa menyampaikan bahwa menurutnya tim sudah memberikan yang terbaik selama pertandingan.

“ Saya pikir kita sudah bermain dengan baik, namun hanya sedikit membutuhkan faktor keberuntungan. Kita menciptakan banyak peluang, khususnya di babak pertama. Kita bermain sesuai identitas kita, namun inilah sepak bola, terkadang kita bermain baik dan juga terkadang tidak.”

Ia pun juga menjelaskan bahwa pemain akan mendapatkan waktu libur singkat, untuk kemudian melanjutkan perjuangan kembali, “kita mungkin akan beristirahat sebentar, lalu melanjutkan latihan kembali. Kita masih memiliki pekerjaan untuk menyelesaikan tanggungjawab sebagai pemain,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: