Fakta-fakta Liverpool vs Man United, Ini Prediksi Skornya!

Fakta-fakta Liverpool vs Man United, Ini Prediksi Skornya!

Fakta-fakta pertemuan Liverpool dan Manchester United, berapa prediksi skornya?-Instagram @manchesterunited dan @liverpoolfc-

MU baru mengoleksi 18 gol dan sudah kebobolan 21 kali. Hal ini menyebabkan selisih gol mereka minus 3 gol.

Apakah drama 7-0 akan kembali terjadi dalam pertandingan ini?

5 Fakta Liverpool dan Manchester United

Fakta Premier League menyebutkan Liverpool dalam kondisi jauh lebih baik.

1. Liverpool tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhirnya di Premier League melawan Manchester United (W4 D3), memenangkan dua pertandingan terakhir dengan skor agregat 11-0. Mereka terakhir kali mencatatkan rekor tanpa kekalahan liga di Anfield melawan Manchester United antara tahun 1970 dan 1979 (9).

2. Manchester United gagal mencetak gol dalam empat pertandingan tandang terakhirnya di Premier League melawan Liverpool. Mereka terakhir kali mencatatkan rekor tanpa gol tandang di liga melawan lawan antara tahun 1969 dan 1974 (6 vs Everton).

3. Ini adalah pertemuan Premier League ke-33 antara Liverpool dan Manchester United pada hari Minggu, pertandingan yang paling banyak dimainkan pada hari ini dalam sejarah kompetisi (Chelsea vs Liverpool juga 33).

4. Liverpool telah memenangkan ketujuh pertandingan Liga Premier mereka di Anfield musim ini, hanya pada 2019-20 (17 pertandingan pertama) The Reds memulai kompetisi Liga Premier dengan rekor kemenangan kandang yang lebih lama. Liverpool juga mencetak rata-rata tiga gol per pertandingan di kandang di liga musim ini (21 gol), terbanyak dalam satu musim di kompetisi ini.

5. Manchester United gagal memenangkan satu pun dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League melawan tim yang berada di posisi delapan besar klasemen (D3 L10) sejak mengalahkan Spurs 3-0 di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjær pada Oktober 2021.

Prediksi Skor

Setelah rekor dan fakta masing-masing kedua klub dijabarkan, jelas Liverpool punya peluang lebih besar untuk menang.

Sedang Manchester United akan punya tekanan besar untuk mengembalikan mentalitasnya setelah hasil-hasil buruk.

Pertandingan ini dipastikan tidak akan sukar, karena gengsinya kedua tim. Jangankan kalah, seri pun rasanya tidak akan mau.

Prediksi skor akhir Liverpool vs Man United 3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: