Bintang K-pop G-Dragon Akhirnya Dibebaskan dari Tuduhan Penggunaan Narkoba

Bintang K-pop G-Dragon Akhirnya Dibebaskan dari Tuduhan Penggunaan Narkoba

Bintang K-pop G-Dragon Akhirnya Dibebaskan dari Tuduhan Narkoba-Kwon Ji-yong2023/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bintang K-pop G-Dragon telah dibebaskan dari tuduhan penggunaan narkoba ilegal oleh polisi Korea Selatan, Selasa 19 Desember 2023.

Sebelumnya Polisi Metropolitan Incheon telah menyelidiki penyanyi dan rapper, yang bernama asli Kwon Ji-yong.

Penyelidikan terhadap G-Dragon di tengah tindakan keras pemerintahan Presiden konservatif Yoon Suk Yeol terhadap obat-obatan yang terlarang.

BACA JUGA:Selamat! Angga Maliq & D'Essentials Resmi Lamar Dewi Andarini

BACA JUGA:Cerita Madonna Jatuh dari Kamar Mandi, Koma Hingga 2 Hari

Akhirnya polisi  memutuskan untuk tidak menuntut mantan pemimpin band K-pop BIGBANG atas dugaan penggunaan narkoba setelah mereka tidak memperoleh kesaksian untuk mendukung tuduhan terhadapnya, Kantor Berita Yonhap melaporkan.

G-Dragon yang dituduh menggunakan obat terlarang membantah keras tuduhan tersebut, dan muncul di kantor polisi bulan lalu untuk diinterogasi guna membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Dalam wawancara dengan Yonhap News TV bulan lalu, bintang berusia 35 tahun itu kembali membantah menggunakan narkoba ilegal. 

“ Saya tidak pernah menggunakan narkoba, menerima atau memberikan obat dari atau kepada siapa pun,” ujarnya merujuk pada hasil tes narkoba yang negatif.

Nama  G-Dragon yang bernama asli Kwon Ji-yong, muncul untuk diinterogasi polisi pada Senin, 6 November 2023 silam atas tuduhan penggunaan narkoba ilegal.

BACA JUGA:Profil Windy Idol, Diperiksa Jadi Saksi Kasus Korupsi Hasbi Hasan Hari Ini

BACA JUGA:Video Denise Chariesta Menyusui Anaknya Viral, Sebut Ogah Bikin Konten DBF Lagi: ASI Gue Nggak Keluar, PUAS!

Kasus ini merupakan yang terbaru dari serangkaian artis Korea Selatan yang terlibat dalam kasus narkotika tingkat tinggi. 

Setelah tuduhan tersebut pada akhir bulan Oktober, saham beberapa agensi K-pop, termasuk mantan agen Kwon, YG Entertainment, jatuh meskipun kemudian saham kembali pulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: