Video Denise Chariesta Menyusui Anaknya Viral, Sebut Ogah Bikin Konten DBF Lagi: ASI Gue Nggak Keluar, PUAS!

Video Denise Chariesta Menyusui Anaknya Viral, Sebut Ogah Bikin Konten DBF Lagi: ASI Gue Nggak Keluar, PUAS!

Video Denise Chariesta Menyusui Anaknya Viral, Sebut Ogah Bikin Konten DBF Lagi: ASI Gue Nggak Keluar, PUAS!-@denisechariesta91-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Selebgram Denise Chariesta merasa kesal dengan semua netizen yang menyerang dirinya terkait konten video menyusui anak.

Denise Chariesta mengaku bahwa dia hanya ingin membuat konten video direct breastfeeding (dbf) atau menyusui langsung dari payudara.

Hanya saja, banyak netizen yang menghujatnya karena terlihat puting susu yang jelas dari video tersebut sehingga meninggalkan banyak tanda tanya.

BACA JUGA:Sama Seperti Aurel Hermansyah, Denise Chriesta Melahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik

Bagi Denise Chariesta, sudah seharusnya netizen melihat konten yang dia buat sebagai bahan edukasi saja, tidak lebih dari itu.

Klarifikasi dari Denise Chariesta, ia menyebut jika ada payudaranya yang terlihat jelas tanpa sensor, itu menjadi sebuah kekeliruan yang terjadi secara tak sengaja tetap bisa tampil tanpa sensor.

Jadi, sekarang Denise Chariesta menegaskan bahwa ia sudah tidak akan lagi membuat konten video eduaksi mengenai busui.

Hal tersebut disampaikan Denise Chariesta lewat unggahan di akun Instagram pribadinya (@denisechariesta91) pada Senin, 18 Desember 2023.

BACA JUGA:Open Donasi Hamil Tanpa Suami, Denise Chariesta Tetap Dapat Hujatan di Pesan Mutasi Bukti Transfer

"Video yang di YouTube gue itu yang beredar viral di Twitter, itu niat gue mau edukasi. Enggak semua orang punya suster laktasi, makanya gue niatnya mau edukasi," ujar Denise sambil menangis.

"Gue mau berubah menjadi lebih baik, tapi sekarang tenang saja, gue sudah enggak mungkin bikin video DBF lagi," lanjutnya.

Akibat stres mendapat hujatan netizen, Denise Chariesta mengaku stres bahkan ASI dirinya pun sudah tak bisa keluar lagi.

Amarah Denise Chariesta meledak saat netizen justru tidak melihat konten edukasinya sebagai sebuah ilmu yang baik bagi para ibu-ibu yang memiliki bayi.

BACA JUGA:Kondisi Perut Denise Chariesta Terbongkar, Open Donasi untuk Biaya Lahiran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: