Video Denise Chariesta Menyusui Anaknya Viral, Sebut Ogah Bikin Konten DBF Lagi: ASI Gue Nggak Keluar, PUAS!

Video Denise Chariesta Menyusui Anaknya Viral, Sebut Ogah Bikin Konten DBF Lagi: ASI Gue Nggak Keluar, PUAS!

Video Denise Chariesta Menyusui Anaknya Viral, Sebut Ogah Bikin Konten DBF Lagi: ASI Gue Nggak Keluar, PUAS!-@denisechariesta91-Instagram

"Sudah enggak mungkin gue bikin video DBF lagi, kenapa? ASI gue sudah enggak keluar lagi. Puas lu sekarang lu? ASI gue sudah enggak keluar lagi," pungkas Denise.

"Jadi, sekarang gue enggak mungkin kasih edukasi lagi buat bikin video DBF-DBF lagi, enggak bakal gue kayak gitu. Puas lu sekarang?" tuturnya menambahkan.

KOK BISA PAYUDARA DENISE CHARIESTA TERLIHAT JELAS?

Jadi, Denise Chariesta memberikan klarifikasi bahwasannya sebenarnya itu dia sudah meminta kepada editor untuk melakukan sensor.

Akan tetapi entah mengapa saat dipublikasi, ternyata tetap saja tidak tersensor dengan baik sampai-sampai akhirnya menjadi viral di Twitter X.

BACA JUGA:Denise Chariesta Hamil Perdana Tanpa Didampingi Sang Kekasih: 'Tidak Ada Baby yang Terlahir Haram'

"Gue bikin konten yang memang pengin gue berubah, gue enggak mau kayak dulu lagi, makanya gue mau ganti konten gue jadi konten edukasi. Cuma gue bingung orang salah ngerti, ngatain hitam segala macam, semua orang juga gitu kalau lahiran. Lu pikir gue sengaja?" papar Denise.

“Kalau sengaja itu beda, itu sudah disensor sama editor gue. Gue enggak tahu kenapa bisa bocor. Nih, beda kalau misal gue sengaja bikin kayak gini. Kalau kayak gitu, gue salah. Itu sudah gue sensor kok. Gue juga enggak mau anak gue ngelihatin itu di video YouTube gue,” imbuhnya.

Tak lupa Denise Chartiesta memperlihatkan kondisi pompa ASI-nya, yang mana sudah tidak menghasilkan air susu dengan baik meski sudah dipompa.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Denise Chariesta (@denisechariesta91)

"Nih, lihat nih. Gue sudah pompa segala macam keluarnya cuma berapa tetes. Puas lu sekarang?," ungkap Denise.

"Enggak bakal gue bikin konten DBF lagi. ASI gue sudah enggak ada kok," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: