Masih Banyak Dicari, Seberapa Worth It iPhone XR Bekas?

Masih Banyak Dicari, Seberapa Worth It iPhone XR Bekas?

Masih Banyak Dicari, Seberapa Worth It iPhone XR Bekas?---Uns

2. Performa dan Daya Tahan Baterai

Performa XR sangat baik didukung oleh chip A12 Bionic yang memungkinkan Anda melakukan banyak hal seperti memainkan game atau hanya sekadar untuk bermain sosial media. Namun jika Anda berencana menginstal banyak aplikasi, ingatlah untuk membeli versi dengan memori yang lebih besar, setidaknya 128GB.

3. Apakah Kamera iPhone XR Bagus?

Hasil fotonya seperti yang Anda harapkan, benar-benar bagus! Apple melakukan inovasi yang cukup canggih pada jenis iPhone. Mode potret hanya berfungsi untuk subjek orang, jadi jika Anda ingin mengambil foto latar belakang, seperti anjing, kucing, atau pemandangan, Anda tidak akan puas dengan hasil fotonya. 

Namun, jika Anda tidak membeli ponsel ini secara khusus untuk fotografi, kamera ini sudah lebih dari cukup untuk kebutuhanmu. Kamera iPhone ini memang berkualitas, hanya saja tidak memiliki fitur yang lengkap seperti yang ada di iPhone 11 Pro.

BACA JUGA:Polri Prediksi Potensi Kerawanan Natal Tahun Ini Lebih Tinggi: Bertepatan dengan Masa Kampanye

4. Layar dan Ukuran HP

Layar iPhone XR memiliki ukuran yang bagus dan jernih. Meski beberapa ulasan mengeluhkan soal resolusi pixel yang tidak setinggi iPhone lainnya, Anda mungkin tidak akan benar-benar melihat perbedaannya. Sama-sama bagus!

Akan tetapi, ukuran XR terasa sangat besar di tangan. Dengan casing, Anda mungkin akan merasakan hp ini terasa tebal, lebih tebal dari model iPhone sebelumnya. 

Namun sepertinya ini adalah tren yang sedang dicoba oleh Apple, banyak pengguna lebih memilih model yang sedikit lebih tebal dengan daya tahan baterai yang lebih lama, dan itulah yang diberikan oleh Apple untuk model hp ini.

5. Hal yang Akan Anda Sukai dari iPhone XR

Meski membeli model bekas, iPhone XR adalah hp yang sempurna untuk Anda yang sering membutuhkan daya tahan baterai yang lebih lama dan layar yang lebih lebar.

Tapi, apa model bekas akan ketinggalan zaman? Big No! Apple dikabarkan terus mendukung model iPhone lama dengan tanggal pembaruan perangkat lunak hingga 6 tahun setelah tanggal rilis aslinya. 

Sejak iPhone XR dirilis pada bulan September 2018, Anda bisa memperkirakan bahwa Apple akan terus mendukung model ini dengan pembaruan iOS hingga tahun 2025.

6. Harga yang Lebih Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: