Hasil Arsenal vs West Ham 0-2, Mikel Arteta Kecewa dengan Keputusan VAR

Hasil Arsenal vs West Ham 0-2, Mikel Arteta Kecewa dengan Keputusan VAR

Hasil Arsenal vs West Ham 0-2, Mikel Arteta Kecewa dengan Keputusan VAR-westham/Instagram-

Sementara anak asuh Arteta tetap dua poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool. 

Arsenal mengakhiri tahun 2023 dengan bertandang ke Fulham pada hari Minggu, 31 Desember 2023.

Sementara West Ham akan menjamu  Brighton pada hari Selasa, 2 Januari 2024.

BACA JUGA:Liga Inggris : Comeback Man City Tekuk Everton 3-1

BACA JUGA:Liga Inggris : Chelsea vs Crystal Palace Skor 2-1, Penalti Madueke Antarkan The Blues ke Peringkat 10 Klasemen

Pelatih Arsenal Mikel Arteta menahan diri setelah keputusan VAR kontroversial lainnya memainkan peran penting dalam kekalahan kandang 2-0 timnya dari West Ham United yang berarti mereka gagal kembali ke puncak Liga Inggris.

Pemeriksaan VAR membutuhkan waktu hampir lima menit untuk diselesaikan karena posisi Bowen menghalangi sudut kamera utama dan berarti keputusan di lapangan bahwa bola tetap ada.

“ Sangat disayangkan bahwa dengan teknologi yang kami miliki tidak begitu jelas sehingga kami dapat mengatakan ya apakah itu keluar atau masuk,” kata Arteta dengan mimik kecewa.

Pelatih asal Spanyol ini telah beberapa kali berselisih dengan otoritas sepak bola musim ini menyusul kemarahannya mengenai keputusan VAR.

Awal bulan ini, Arteta  lolos dari hukuman FA setelah menyebut keputusan untuk tidak mengesampingkan gol Anthony Gordon dalam kekalahan 1-0 di Newcastle United pada 4 November sebagai hal yang memalukan setelah gol tersebut disahkan setelah tiga kali pemeriksaan VAR.

BACA JUGA:Prediksi Everton vs Man City Kamis Dini Hari: The Citizens Kembali Tanpa Erling Haaland

BACA JUGA:Garnacho: Orang-orang Cerewet Banget Sih Musim Ini!

Sedangkan pelatih  West Ham David Moyes mengatakan dia belum melihat semua tayangan ulang tetapi tim yang mencetak gol merasa kecewa ketika layar VAR muncul setelah gol dan pemeriksaannya memakan waktu lama.

Pelatih asal Skotlandia itu menambahkan bahwa timnya bertahan dengan sangat baik untuk mengamankan kemenangan setelah Konstantinos Mavropanos menambahkan gol kedua pada menit ke-55 dan dia dengan santai menandatangani kontrak baru.

“ Ada banyak waktu untuk membicarakan hal itu,” katanya, seraya menambahkan bahwa semua pihak senang dengan perkembangan West Ham saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: