Yakin Menang Satu Putaran, TKN Fanta Prabowo-Gibran Doa Bersama

Yakin Menang Satu Putaran, TKN Fanta Prabowo-Gibran Doa Bersama

TKN Fanta menggelar doa bersama di Markas TKN Fanta HQ, Jakarta Pusat-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan mengatakan bahwa pihaknya semakin yakin pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menang satu putaran.

Keyakinan itu muncul lantaran elektabilitas Prabowo-Gibran yang dinilai selalu berada di atas dari pasangan calon lainnya.

Maka dari itu, berdasarkan hasil sigi yang diambil di berbagai lembaga survie, Arief semakin optimistis Pilpres 2024 akan dimenangi paslon nomor urut 02 dalam satu putaran. 

BACA JUGA:Colek Bawaslu, Ganjar Respons Gus Miftah Bagi-bagi Uang

"Diatas kerja keras tentu ada restu yang Maha Kuasa. Kalau melihat survei Indikator misalnya, menunjukkan elektabilitas Pak Prabowo dan Mas Gibran sangat signifikan di 46,7 persen. Artinya tinggal 3,4 persen pilpres ini jalan satu putaran. Tentu itu atas restu dan kemudahan dari Allah," ujar Arief Rosyid Hasan melalui keterangan resminya, Senin, 1 Januari 2024.

Adapun untuk mendapati angka tersebut, kata Arief, pihaknya dari seluruh elemen pendukung Prabowo-Gibran akan bekerja keras agar paslon nomor urut 02 dapat memenangi Pilpres satu putaran. 

Arief menyebutkan, dengan Pilpres satu putaran, maka akselerasi menuju Indonesia maju dapat segera dilakukan. 

"Kita ingin pilpres ini bisa cepat selesai. Karena kita ingin segera mengakselerasi Indonesia Maju dan kita ingin efisiensi dengan satu putaran," kata Arief Rosyid Hasan

"Kita berharap dengan ihtiar yang telah dilakukan bisa terwujud Pilpres satu putaran yang dimenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," sambungnya.

BACA JUGA:Nusron Wahid Jengkel Cawapres Cak Imin Senggol Gus Miftah Soal Bagi-Bagi Uang

Salah satu yang dilakukan oleh TKN Fanta Prabowo-Gibran, yaitu dengan menggelar acara doa bersama menyambut kemenangan paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran dalam satu putaran di Pilpres 2024 mendatang.

Acara doa bersama tersebut digelar di Markas TKN Fanta HQ, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu, 31 Desember 2023. Tepatnya malam tahun baru.

Acara yang melibatkan para anak muda itu, kata Arief, dilakukan dengan kegiatan doa bersama sebagai bentuk ikhtiarnya dalam memenangkan pasangan calon Prabowo-Gibran. 

"Di tengah kerja keras yang kita lakukan bersama anak-anak muda semata untuk kemajuan bangsa dan negara,"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: