Ngerih! Cuma Alvin Lim yang Berani Sebut Kapolri Listyo Sigit Jenderal Banci

Ngerih! Cuma Alvin Lim yang Berani Sebut Kapolri Listyo Sigit Jenderal Banci

Pengacara kondang, Alvin Lim alami gagal ginjal saat menekam di penjara--Tangkapan layar/YouTube Refly Harun

JAKARTA, DISWAY.ID-- Advokat Alvin Lim yang baru saja menikmati kebebasannya pada tanggal 25 Desember 2023 lalu langsung membuat pernyataan yang mengejutkan.

Bukan hanya membeberkan kalau mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo itu tidak ada di sel Salemba, ia juga mengaku berani menyebut Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Jenderal Banci.

BACA JUGA:Kamar Spesial Ferdy Sambo Pakai AC di Lapas Salemba Diungkap Alvin Lim, Namanya Doang di Sel, Tidurnya Gak di Sana

“Oknum di setiap pemerintahan itu ada, makanya di situlah saya speak up,” ujar Alvin Lim dalam sebuah podcast di kanal Youtube dr Richard Lee, Rabu 3 Januari 2024.

“Saya bukan bicara menjelek-jelekan orang tertentu, tapi saya oknum itu baik, diperbaiki oleh pemerintah, bukan mau lawan pemerintah, saya gak sanggup lawan pemerintah” ungkapnya.

Alvin Lim juga mengaku jika Hukum dan Keamanan (Kumham) serta Kepolisian, juga Kejaksaan bagus dirinya bangga.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Tidak Ada di Sel Salemba, Alvin Lim: Namanya Saja yang di Situ, Tidurnya di KPLP Pakai AC

“Tapi kalau saya melihat mereka kayak sampah masak saya gak ngomong?” tuturnya.

Pada momen tersebut Alvin Lim juga menyinggung kasus Firli Bahuri yang sudah menjadi tersangka kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yang belum juga ditahan dan kasus Napoleon Bonaparte yang habis bebas bisa kembali lagi bekerja di Kepolisian.

“Kan Dagelan pak, ya sudahlah, saya sudah bilang berkali-kali sama pak Listyo,” bebernya.

“Saya satu-satunya orang gila yang berani WA (Whatapps) Listyo, saya bilang Anda Jenderal banci,” tegasnya.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Beberkan Alasan Alvin Lim Tetap Dijadikan Tersangka, Ternyata Quotient TV Tak Terdaftar di Dewan Pers

“Saya orangnya bukan pengecut, tapi saya bukan benci sama dia, saya bilang seperti itu bukan menghina dia dan membenci dia,” jelasnya.

Alvin Lim juga mengungkapkan pesan teksnya yang mengatakan Jenderal banci tersebut juga dijawab langsung oleh Kapolri dan membeberkannya ke dr Richard Lee selaku host podcast.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: