Nasabah Diimbau Akses Layanan Resmi, Hubungi Contact BRI 1500017

Nasabah Diimbau Akses Layanan Resmi, Hubungi Contact BRI 1500017

Layanan perbankan kini semakin mudah, terutama karena komunikasi berbasis mobile dan internet bisa digunakan dengan mudah oleh siapa saja dan di mana saja. -bri-

JAKARTA, DISWAY.ID - Layanan perbankan kini semakin mudah, terutama karena komunikasi berbasis mobile dan internet bisa digunakan dengan mudah oleh siapa saja dan di mana saja. 

Meskipun demikian, kehadiran layanan contact center tetap dibutuhkan mengingat keberadaannya yang sangat penting bagi nasabah/konsumen.

Seperti halnya layanan contact center PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, nasabah dapat menghubungi Contact BRI 1500017 atau chat Sabrina via WhatsApp (0812-12-14017) untuk informasi produk dan layanan BRI, termasuk pengaduan. 

BACA JUGA:Gerak Cepat Tanggap Bencana Gempa Sumedang, BRI Salurkan Bantuan Bagi Korban Terdampak

BACA JUGA:Program UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR, Bikin Teh Organik Bankitwangi Semakin Dikenal & Jajal Pasar Lebih Luas

Nasabah juga dapat langsung berkomunikasi secara langsung dengan pihak bank. Selain itu, BRI juga memiliki beberapa akun channel resmi dan media sosial resmi yang bisa digunakan untuk menghubungi Contact BRI

Semua media sosial resmi BRI telah verified (bercentang biru) antara lain :

  • Instagram: @bankbri_id
  • Facebook: BANK BRI
  • TikTok: @bankbri_id
  • X (sebelumnya twitter): @bankbri_id, @kontakBRI, @promo_BRI
  • Youtube: BANK BRI

Tak hanya informasi produk dan layanan BRI, Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengimbau nasabah dapat menghubungi contact resmi BRI guna memastikan kebenaran informasi yang dirasa meragukan. 

BACA JUGA:Produk Anyaman Dapatkan Peluang Business Matching di UMKM EXPO (RT) BRILIANPRENEUR 2023

BACA JUGA:UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 Jadi Ajang Atsiri Kenalkan Aromatic Wellness Asli Indonesia

“Seperti diketahui, di balik sisi positif perkembangan era digital, terdapat risiko kejahatan berbasis digital yang dapat menyasar siapa saja,” ujarnya.

Hendy pun mengingatkan masyarakat untuk terus waspada dan berhati-hati terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan BRI. 

Hal tersebut disebabkan karena masih maraknya modus social engineering (soceng) yang merupakan rekayasa sosial atau teknik manipulasi untuk mendapatkan akses informasi pribadi yang bersifat rahasia (data transaksi, seperti user, password dompet digital bahkan aplikasi mobile banking) oleh oknum tidak bertanggung jawab, selanjutnya, fraudster akan melakukan transaksi perbankan milik nasabah.

BACA JUGA:Kopi Ini Jangkau Pasar Lebih Luas Berkat Pemberdayaan BRI “KlasterkuHidupku”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: