Pasca Debat, Sosok Prabowo Subianto yang Jujur dan Rendah Hati Jadi Sorotan Netizen

Pasca Debat, Sosok Prabowo Subianto yang Jujur dan Rendah Hati Jadi Sorotan Netizen

Prabowo Subianto, Calon Presiden nomor urut 2-Tangkapan Layar-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasca debat Capres yang diadakan pada Minggu (7/1/2024) di Istora Senayan, Jakarta.

Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto menjadi sorotan netizen karena sikapnya yang jujur dan rendah hati.

Sikap patriot yang jujur dan rendah hati berhasil ditunjukkan Prabowo ketika menjalani debat Capres yang memiliki tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Dirikan Akademi Sepakbola Garudayaksa, Langsung MoU dengan Aspire Academy Qatar

Hal tersebut dapat terlihat dari reaksi netizen yang mengapresiasi sosok yang juga menjabat menjadi Menteri Pertahanan tersebut. Contohnya dari akun X @RahayuSaraswati yang memuji sikap Prabowo yang patriotik.

“Tapi sekali lagi kita diberikan contoh kenegarawanan oleh seorang patriot sejati, pak Prabowo Subianto,” dikutip dari akun X @RahayuSaraswati pada Selasa (9/1/2024).

Selain itu, akun X @NyaiiBubu juga memberikan apresiasi kepada Prabowo Subianto atas kecintaan dan kesetiaannya kepada Indonesia.

“Terimakasih sudah menunjukkan ke seluruh rakyat Indonesia, tentang arti keteguhan, kecintaan, dan kesetiaan luar biasa kepada negeriku yang kucinta, Indonesia,” dikutip dari akun X @NyaiiBubu pada Selasa (9/1/2024).

Pemimpin Jujur dan Rendah Hati, Elektabilitas Prabowo Akan Tetap Tinggi

BACA JUGA:Usai Debat, Anies Baswedan Dilaporkan ke Bawaslu Gara-gara Ungkit Lahan Prabowo dan Anggaran Rp 700 Triliun

Direktur Eksekutif Kajian Politik Nasional (KPN), Adib Miftahul, mengatakan bahwa Prabowo Subianto, merupakan pemimpin yang bijaksana, jujur dan rendah hati. 

Kepemimpinan dengan karakteristik seperti itu membuat Prabowo dinilai mampu menjaga dan bahkan meningkatkan dukungannya hingga hari pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Menurut saya, Prabowo cukup sukses. Dia adalah sosok yang berada di tengah-tengah, bijaksana, dan rendah hati saat ini," ujar Adib dalam pernyataannya pada Selasa (12/12/2023).

Adib juga menyebut bahwa penilaian positif terhadap Prabowo ini disebabkan oleh kemampuannya dalam membangun komunikasi yang efektif dengan masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: