Pasca Debat, Sosok Prabowo Subianto yang Jujur dan Rendah Hati Jadi Sorotan Netizen

Pasca Debat, Sosok Prabowo Subianto yang Jujur dan Rendah Hati Jadi Sorotan Netizen

Prabowo Subianto, Calon Presiden nomor urut 2-Tangkapan Layar-

BACA JUGA:Menakjubkan! Ini Kerja Konkret Menhan Prabowo Subianto Jaga Kedaulatan NKRI

Hal ini membuat rakyat semakin menerima dan percaya pada kepemimpinan Menteri Pertahanan tersebut untuk masa depan Indonesia.

Pola komunikasi ini terlihat dari kunjungan Prabowo ke rumah-rumah rakyat belakangan ini. Dia tidak ragu untuk menyapa dan berjabat tangan dengan warga.

Tak hanya secara langsung, Prabowo juga secara konsisten menampilkan sisi kemanusiaannya melalui media sosial. 

Tindakan-tindakan seperti berjoget dan menggunakan kata-kata seperti 'senyumin aja', 'jogetin aja', serta membentuk hati dengan jari-jarinya, berhasil dilihat positif oleh masyarakat. 

Hal ini membuat dukungan yang mengalir terhadap Prabowo dan Cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka, semakin meningkat menjelang pemilihan Presiden 2024.

Dan itu dapat terlihat dari hasil survei terbaru yang dirilis oleh Media Survei Nasional (Median) yang menyatakan bahwa elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran pada bulan Desember masih kokoh diatas dengan 43,1 persen.

"Pasangan Prabowo-Gibran memperlebar jarak selisih dengan pasangan lain,” ungkap Peneiliti Senior Lembaga Survei Median Ade Irfan pada Senin (8/1/2024).

BACA JUGA:Yamaha WR155R Punya Warna Baru, Harga Cuma Rp 38 Jutaan

Elektabilitas mereka mengalami peningkatan jika dibandingkan bulan November yang hanya berada pada angka 37 persen.

Ade juga menyatakan bahwa Prabowo-Gibran unggul di seluruh daerah di Indonesia. Selain itu, menurut hasil survei Median, pasangan Prabowo-Gibran masih mendominasi dalam dukungan pemilih awal dan kaum muda.

Survei ini dilakukan antara tanggal 23 Desember hingga 1 Januari. Melibatkan 1.500 responden dengan margin of error sekitar 2,53 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen. 

Sampel responden dipilih secara acak menggunakan teknik multistage random sampling yang memperhatikan proporsi populasi dari berbagai provinsi dan gender.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: