Oknum TNI Diduga Terlibat Pencurian Ratusan Kendaraan

Oknum TNI Diduga Terlibat Pencurian Ratusan Kendaraan

Sebanyak 214 kendaraan roda dua yang diduga hasil curian ditemukan di Gudbalkir Pusziad di Buduran, Sidoarjo.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebanyak 214 kendaraan roda dua yang diduga hasil curian ditemukan di Gudbalkir Pusziad di Buduran, Sidoarjo.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra mengatakan kendaraan tersebut terdiri dari berbagai merk.

BACA JUGA:Pulang Umrah, Teuku Ryan Akui Ada Masalah Rumah Tangga dengan Ria Ricis

"Roda dua sebanyak 214 unit dari berbagai merk kendaraan," katanya kepada awak media, Rabu 10 Januari 2024.

Diungkapkannya, ada juga kendaraan roda empat sebanyak 46 unit. 

"Kemudian Toyota Avanza satu unit, Toyota Raize satu unit, dan Mitsubishi Cold Diesel satu unit," ungkapnya.

BACA JUGA:Gudang TNI Jadi Tempat Penimbunan Kendaraan Curian di Sidoarjo, Sudah Ekspor ke Timur Leste Sebanyak 3 Kali

Sementara sebanyak tiga orang prajurit TNI ditetapkan tersangka dugaan membantu kasus penggelapan ratusan kendaraan bermotor.

"Betul sudah ditetapkan sebagai tersangka," ucap Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Kristomei Sianturi, Rabu 10 Januari 2024.

BACA JUGA:Hasil Investigasi Rosalia Indah soal Kasus Pencurian iPad di Bus Nihil Tindak Tegas, Korban Tuntut Ganti Rugi!

Mereka adalah Mayor Czi BP, Kopda AS, dan Praka J. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Wira Satya Triputra menambahkan ada dua warga sipil yang juga ditetapkan jadi tersangka dalam kasus ini. Mereka berinisial MY dan EI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: