Harga MG 4 EV dan MG ZS EV Produksi Lokal yang Hanya 400 Jutaan Rupiah

Harga MG 4 EV dan MG ZS EV Produksi Lokal yang Hanya 400 Jutaan Rupiah

Setelah sempat diperkenalkan beberapa lalu, MG mengumumkan harga resmi dari dua kendaraan listriknya MG 4EV dan MG ZS EV.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID - Setelah sempat diperkenalkan beberapa lalu, MG mengumumkan harga resmi dari dua kendaraan listriknya.

Dua mobil listrik dari MG tersebut merupakan hasil dari produksi pabrik MG yang berada di Karawang, Jawa Barat.

Adapun dua mobil listrik MG yang diproduksi dalam negeri tersebut antara lain MG 4EV dan MG ZS EV.

Donald Rachmat selaku COO MG Motor Indonesia mengungkapkan bahwa dua mobil listrik ini merupakan salah satu wujud dari rangkaian perjalanan 100 tahun MG.

BACA JUGA:Bye Pak Jokowi, Ganjar Beberkan Keunggulan KTP Sakti

BACA JUGA:Dijual Mulai 12 Januari, Simak Daftar Harga Tiket Fancon Chanyeol EXO di ICE BSD

Dua mobil listrik dari MG ini telah dilengkapi dengan standar kendaraan dari MG yang dilengkapi dengan 4 konsep utama dari MG, di mana saat ini MG telah berhasil menjual kendaraan listrik di dunia mencapai 300 ribu unit.

“Langkah MG dalam memproduksi kendaraan listrik ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari MG terhadap target kendaraan listrik Tanah Air pada 2030 mendatang yang mencanangkan produksi mencapai 600.000 unit,” terang Donald.

Sedangkan Arief Syarifudin selaku Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia mengatakan bahwa 2 mobil listrik ini merupakan bentuk nyata dari MG dalam menghadirkan teknologi kelas dunia di Indonesia.

BACA JUGA:Total Saldo Tabungan UMi Tembus Rp 1,5 Triliun, Ini Dampak Nyata Holding Ultra Mikro

BACA JUGA:Ini Cara Verifikasi dan Validasi Data Usai Registrasi Akun SNPMB 2024

Teknologi merupakan salah satu poin penting dalam pengembangan kendaraan MG, mulai dari desain kabin, baterai, i-smart hingga safety fitur.

Hal tersebut juga disematkan pada MZ ZS EV yang juga diproduksi di dalam negeri.

Dengan diproduksinya di dalam negeri tentungan sangat mempengaruhi harga jualnya di mana MG 4 EV dilepas Rp 433.000.000 dan untuk MZ ZS EV dilepas dengan harha Rp 453.000.000 on the road Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: