Jadwal Kampaye Anies - Cak Imin Hari Ini, Bertemu Ulama Hingga Desak Anies di Samarinda

Jadwal Kampaye Anies - Cak Imin Hari Ini, Bertemu Ulama Hingga Desak Anies di Samarinda

Anies disambut pendukung untuk bertemu serta berinteraksi bersama masyarakat Samarinda di Pasar Segiri. -tangkapan layar X@aniesjjang-

JAKARTA, DISWAY. ID – Tim Amin hari ini terus melakukan perjalanan kampanyenya dengan masih membagi tugas baik untuk Anies Baswedan serta Muhaimin Iskandar.

Rencananya Anies Baswedan hari ini akan menyambangi wilayah Kalimantan dengan kembali menggelar ajang Desak Anies yang bersama pendukungnya di Samarinda, Kalimantan Timur pada pukul 13.00 WITA.

Acara Desak Anies yang digelar disalah satu caffe di Kota Samarinda ini akan mengusung tema ‘Gimana Masa Depan Kalimantan’.

BACA JUGA:Hasil Coppa Italia AC Milan vs Atlanta 1-2, Stefano Pioli Kecewa Keputusan Wasit Memberikan Penalti

BACA JUGA:Polisi Periksa Eks Mentan SYL Soal Kasus Firli Bahuri Hari Ini

Sebelum menggelar acara Desak Anies, Capres monor urut 1 ini akan bertemu dengan para tokoh ulama Samarinda, pada pagi harinya mulai pukul 07.30 WIB.

Setelah bertemu dengan tokoh ulama Samarinda, perjalanan Anies akan dilanjutkan untuk bertemu serta berinteraksi bersama masyarakat Samarinda di Pasar Segiri, pukul 08.40 WIB.

Jadwal Anies akan diteruskan bertemu dengan dengan para simpatisan dan pendukungnya di Gedung Graha Mulya, Samarinda pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:Selamat! Kiky Saputri Hamil Anak Pertama: 'Terima Kasih Ya Allah'

BACA JUGA:Viral! Penumpang Pesawat BAB di Celana, Baunya Menyebar Ganggu Penerbangan

Acara Anies kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama pihak Kerajaan Kutai Kartanegara di Kedaton Kutai Kartanegara, pukul 12.00 WIB.

Sedangkan Cawapres dari Koalisi Perubahan, Cak Imin akan memulai perjalanannya ke Jawa Timur dengan bertemu dengan para peternak unggas di Blitar, Jawa Timur, pukul 14.00 WIB.

Cak Imin akan melanjutkan acaranya dengan berziarah ke makam Soekarno pada pukul 16.30 WIB.

Rencananya Cak Imin akan mengakhiri kampanyenya di Jatim dengan selawat bersama Romo Suroso di Wlingi, Blitar, pukul 20.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: