Segini Rincian Harga Samsung Galaxy S24 Series dengan Mobile AI, Buruan Pre-order!

Segini Rincian Harga Samsung Galaxy S24 Series dengan Mobile AI, Buruan Pre-order!

Samsung Galaxy S24 Series-Rincian harga dan keunggulan dengan mobile AI-Samsung

JAKARTA, DISWAY.ID - Samsung Galaxy S24 Series sudah bisa dipesan sebelum dirilis (pre-order)!
 
Tertarik untuk membelinya?
 
Galaxy AI mengubah seri S yang ikonik untuk masa depan. Samsung Electronics Co., Ltd. memperkenalkan Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+ dan Galaxy S24 yang menghadirkan pengalaman mobile terbarukan dengan Galaxy AI.1. 
 
 
Galaxy S Series memimpin jalan menuju era baru yang akan sepenuhnya mengubah cara perangkat mobile memberdayakan penggunanya.
 
AI meningkatkan hampir seluruh aspek dari pengalaman penggunaan Galaxy S24 Series, mulai dari memungkinkan komunikasi tanpa hambatan hingga terjemahan pada teks dan panggilan yang cerdas, memaksimalkan kebebasan berkreasi dengan ProVisual Engine Galaxy, yang menetapkan standar baru dalam browsing yang akan mengubah cara pengguna Galaxy menjelajahi dunia di sekitarnya.
 
“Galaxy S24 Series mampu mengubah hubungan kita dengan dunia dan memulai era berikutnya dari inovasi perangkat mobile. Galaxy AI dirancang dengan berlandaskan pada inovasi kami dari tahun ke tahun serta pemahaman mendalam akan bagaimana seseorang menggunakan smartphone. Kami sangat menantikan bagaimana pengguna di seluruh dunia memberdayakan kehidupan sehari-harinya dengan Galaxy AI untuk membuka berbagai kemungkinan baru,” ujar TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics dalam laman resmi Samsung. 
 
Keunggulan Galaxy S24 Series, mulai dari memungkinkan komunikasi tanpa hambatan hingga terjemahan pada teks dan panggilan yang cerdas, memaksimalkan kebebasan berkreasi dengan ProVisual Engine Galaxy, yang menetapkan standar baru dalam browsing yang akan mengubah cara pengguna Galaxy menjelajahi dunia di sekitarnya.
 
Galaxy S24 Series mampu mengubah hubungan kita dengan dunia dan memulai era berikutnya dari inovasi perangkat mobile. 
 
"Galaxy AI dirancang dengan berlandaskan pada inovasi kami dari tahun ke tahun serta pemahaman mendalam akan bagaimana seseorang menggunakan smartphone. Kami sangat menantikan bagaimana pengguna di seluruh dunia memberdayakan kehidupan sehari-harinya dengan Galaxy AI untuk membuka berbagai kemungkinan baru,” ujar TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics.
 
Galaxy S24 Series hadir dengan ProVisual Engine9 berisikan tools berbasis AI yang komprehensif untuk mentransformasi kemampuan pengambilan gambar dan memaksimalkan kebebasan dalam menuangkan kreativitas, mulai dari membidik objek hingga membagikannya di media sosial.
 
Lupakan gambar yang shaky atau pecah saat memotret dari jarak jauh karena Galaxy S24 Ultra menawarkan Quad Tele System dengan lensa 5x optical zoom terbaru yang disandingkan dengan sensor 50MP dan dilengkapi teknologi Adaptive Pixel Sensor untuk memungkinkan kualitas optical zoom di berbagai level zoom, dari 2x, 3x, 5x, hingga 10x10.
 
Foto pun tetap jernih di level pembesaran 100x berkat peningkatan digital zoom.
 
Dengan Nightography yang ditingkatkan, foto dan video yang diambil dengan Galaxy S24 Space Zoom akan tampil brilian pada kondisi apa pun, bahkan saat di-zoom. 
 
 
Keunggulan AI, Kamera dan Gaming
 
Di sini, AI bisa mengisi tepi-tepi pada gambar yang miring.
 
Lalu, AI juga bisa menyesuaikan posisi objek di dalam foto sekaligus menghasilkan latar belakang yang menyatu sempurna di bagian yang kosong. 
 
Tiap kali Galaxy S24 menggunakan AI generatif untuk menguatkan sebuah foto, watermark akan muncul pada gambar dan metadata.
 
Sebagai pelengkap, Instant Slow-mo terbaru bisa menghasilkan frame tambahan berdasarkan pergerakan pada video yang diedit, jadi pengguna bisa melihat video slow motion yang smooth dan detail dari berbagai footage, bahkan yang berisi gerakan-gerakan cepat sekalipun.
 
Untuk memastikan setiap gambar tampil memukau, Super HDR mampu menampilkan preview layaknya hasil foto asli yang begitu hidup sebelum shutter ditekan.
 
Sebagaimana pentingnya fungsi smartphone dalam mengabadikan momen, membagikan kenangan tersebut ke dunia juga sama berartinya.
 
Sekarang, aplikasi media sosial pihak ketiga bisa mendapatkan keunggulan sistem kamera berbasis teknologi AI dari Samsung Galaxy secara maksimal.
 
Fitur kamera di lini smartphone premium Galaxy S Series kini telah terintegrasi secara langsung di berbagai aplikasi, dengan kualitas HDR yang membawa social sharing ke level yang lebih tinggi14.
 
Saat mencari foto di Gallery atau Instagram feed dan reels, gambar dan video juga akan tampil dalam mode Super HDR untuk rentang kecerahan, warna, dan kontras yang lebih hidup sebagai hasil analisis dari bagian yang disorot pada gambar.
 
Seiring dengan peran AI yang semakin menonjol dalam keseharian, performa smartphone yang andal jadi hal yang tak bisa ditawar untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen, baik untuk gaming, perekaman dan penyuntingan video yang berat, hingga bolak-balik ke banyak aplikasi saat merencanakan liburan.
 
Maka dari itu, Galaxy S24 menawarkan pengalaman kinerja yang luar biasa berkat peningkatan signifikan pada prosesor15, layar, dan aspek lainnya. 
 
Gaming di perangkat Galaxy pun kini lebih powerful berkat pengembangan terkini pada software maupun hardware.
 
Kemudian, melalui kolaborasi dengan mitra-mitra pemimpin industri gaming, Galaxy S24 memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman yang lebih optimal dalam memainkan game-game global populer.
 
Visual jadi lebih hidup dan menawan pada layar perangkat Galaxy paling cerah yang pernah ada18. Galaxy S24 menawarkan tingkat kecerahan puncak mencapai 2.600nit dengan visibilitas yang lebih baik di luar ruangan dengan
 
Berapa Harganya?
 
Berikut rincian harga Samsung Galaxy S24 series.
 
Harga Samsung Galaxy S24
8/256 GB: Rp13.999.000
8/512 GB: Rp15.999.000
Harga Samsung Galaxy S24 Plus
12/256 GB: Rp16.999.000
12/512 GB: Rp18.999.000
Harga Samsung Galaxy S24 Ultra
12/256 GB: Rp21.999.000
12/512 GB: Rp23.999.000
12/1 TB: Rp27.999.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung