Berita Transfer Januari 2024: Real Madrid Saingi Manchester United Demi Dapatkan Bek Tengah Everton Ini

Berita Transfer Januari 2024: Real Madrid Saingi Manchester United Demi Dapatkan Bek Tengah Everton Ini

Jarrad Branthwaite masuk radar Real Madrid dan MU-@jarrad_b_-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Real Madrid dilaporkan bersaing dengan Manchester United demi bisa merekrut bek tengah Everton, Jarrad Branthwaite pada bulan Januari 2024.

Dilansir dari talkSPORT, The Toffees terpaksa melepas bek tengah mereka untuk menghindari masalah keuangan lebih lanjut.

Klub telah mendapat pengurangan 10 poin karena melanggar peraturan keuangan Liga Premier Inggris.

Lebih buruk lagi, klub Merseyside itu kembali didakwa melakukan pelanggaran peraturan ini bersama dengan Nottingham Forest.

BACA JUGA:Solo Jadi Tuan Rumah Energen Champion SAC Indonesia 2023 National Championship

Namun, belum jelas hukuman apa yang akan dijatuhkan pada kesempatan ini.

Branthwaite tampil mengesankan musim ini, dan dengan Everton yang menjadi kandidat degradasi tahun ini, dia mungkin memilih untuk pindah.

Klub saat ini berada di urutan ke-17 di liga, hanya unggul satu poin dari zona degradasi.

Di tengah permasalahan tersebut, Carlo Ancelotti, yang melatih anak muda tersebut selama bertugas di Merseyside, disebut-sebut merupakan pengagum Branthwaite.

BACA JUGA:Kate Middleton Operasi Perut dan Mendadak Dilarikan ke RS, Sakit Apa?

Akan tetapi kepindahan pemain internasional Inggris U-21 ini tidak akan mudah karena Manchester United, Arsenal, dan Newcastle United semuanya berminat.

Mendeskripsikan sang pemain, mantan bintang Manchester United Ruud van Nistelrooy, yang bekerja dengan Branthwaite di PSV Eindhoven musim lalu:

“Dia bagus dalam menguasai bola, bisa bermain di kanan atau kiri tengah karena dia memiliki dua kaki, memiliki tinggi dan kecepatan – dia adalah bek yang sangat lengkap.” via TalkSPORT.

Tahun ini, sang bek telah mencatatkan 23 penampilan di semua kompetisi untuk The Toffees. Kepindahan ke Real Madrid akan memberinya kesempatan untuk bersaing memperebutkan penghargaan tertinggi seperti La Liga dan Liga Champions UEFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: