Surat Panggilan Sudah Diterima, Tapi Siskaeee Belum Pastikan Hadir Pemeriksaan Besok

Surat Panggilan Sudah Diterima, Tapi Siskaeee Belum Pastikan Hadir Pemeriksaan Besok

Tersangka talent Kelas Bintang, Siskaeee sebut telah terima surat panggilan pemeriksaan oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tersangka talent Kelas Bintang, Siskaeee sebut telah terima surat panggilan pemeriksaan oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya.

Kuasa Hukum Siskaeee, Tofan Agung Ginting mengatakan pihaknya telah menerima surat panggilan untuk besok diperiksa.

BACA JUGA:Siskaeee Akan Dijemput Paksa Jika Mangkir Lagi, Kuasa Hukum: Kami Belum Terima Surat Pemanggilan

"Sehubungan dengan adanya kabar atau informasi yang baru saja kami dapat dari klien kami Siskaeee, bahwa tadi sudah menerima surat panggilan kedua dari penyidik yang dijadwalkan untuk hadir besok hari jumat tanggal 19 Januari 2024," katanya kepada awak media, Kamis 18 Januari 2024.

Namun, dirinya menyebut mengenai konfirmasi kehadiran tergantung dari kliennya sendiri.

"Dan kami belum tahu kesiapan klien kami terhadap panggilan kedua tersebut. Hadir atau tidaknya tergantung klien kami dan tanpa bermaksud menghalangi proses penyidikan dari pihak kepolisian," imbuhnya.

BACA JUGA:Ini Alasan Tegas Siskaeee Ajukan Sidang Prapredilan

Diketahui, Siskaeee kembali dipanggil pada Jumat 19 Januari 2024. Dituturkannya, Ssurat panggilan telah dilayangkan ke Siskaeee. 

Dijelaskannya, Siskaeee bakal diperiksa pukul 09.00 WIB. Ini adalah panggilan kedua terhadapnya sebagai tersangka.

"Penyidik telah kembali membuat dan mengirimkan surat panggilan tersangka yang kedua untuk tersangka S yang merupakan talent wanita untuk jadwal pemeriksaan tersangka di hari Jumat tanggal 19 Januari 2024 pukul 09.00 di ruang riksa Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya," tutur Ade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: