Mengerikan! Detik-detik Seorang Pria Tewas Tersedot Mesin Pesawat

Mengerikan! Detik-detik Seorang Pria Tewas Tersedot Mesin Pesawat

Viral pria tewas tersedot mesin pesawat-@trtworld-TikTok

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang pria berusia 30 tahun ditemukan tewas di dalam mesin pesawat pada Senin malam, 1 Januari 2024 lalu.

Insiden mengerikan itu terjadi di Bandara Internasional Salt Lake City setelah polisi mengatakan pesawat berhasil mencapai landasan.

Departemen Kepolisian Salt Lake mengidentifikasi pria tersebut dengan nama Kyler Efinger dari Park City, yang memiliki tiket untuk naik penerbangan ke Denver, Colorado.

BACA JUGA:Viral! 2 Sejoli Tua Berbuat Hal Tak Senonoh saat Warung Sepi di Jaksel, Aksinya Terekam Kamera

Dilansir dari laman ksltv, investigasi dimulai pada hari Senin ketika seorang manajer toko menghubungi pusat kendali bandara pada pukul 21:52.

Tindakan tersebut untuk melaporkan “gangguan yang melibatkan penumpang” di sisi terminal yang aman, menurut polisi Salt Lake.

Rincian tentang toko mana dan apa yang dilakukan penumpang tidak tersedia pada saat berita ini dimuat.

Menurut Departemen Bandara Salt Lake City, Efinger menggunakan pintu keluar darurat untuk mengakses lapangan terbang dan berlari ke ujung selatan landasan pacu barat bandara, tempat operasi penghilangan lapisan es sedang berlangsung.

BACA JUGA:Viral Mug Semangka Starbucks Dikaitkan dengan Palestina, Ini Faktanya

Pada saat yang sama, penerbangan Delta 2348 dari Salt Lake City ke San Francisco — pesawat Airbus A220-100 — dijadwalkan berangkat pada pukul 21:30. Senin.

Kendaraan darurat merespons pesawat di Bandara Internasional Salt Lake pada Senin, 1 Januari 2024, setelah seorang pria memperoleh akses ke lapangan terbang.

Penerbangan tersebut, yang membawa 95 penumpang, dua pilot, dan tiga pramugari, akhirnya terpaksa kembali ke gerbang, dan penerbangan dibatalkan karena Efinger berada di landasan de-ice pad, menurut pernyataan dari Delta. Jalur Udara.

Para penumpang kemudian dipesan ulang pada penerbangan lain.

BACA JUGA:Viral Pria dan Wanita Tidak Senonoh di Muka Umum, Polsek Cilandak Selidiki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: