Perolehan Poin di Mandalika Modal Kuat Bagi Team Suzuki Ecstar Bersaing di Seri Argentina

Perolehan Poin di Mandalika Modal Kuat Bagi Team Suzuki Ecstar Bersaing di Seri Argentina

Alex Rins dan Joan Mir mampu menyelesaikan jalanya lomba dengan hasil yang positif sebagai modal seri Argentina. -suzuki-racing.com-suzuki-racing.com

JAKARTA, DISWAY.ID  - Dua rider Team Suzuki Ecstar meskipun hanya mampu berada di posisi 5 dan 6, namun mampu memberikan krontribusi poin yang membuat mereka masih dapat terus bersaing dengan rider dari til lainya.

Memulai jalanya lomba dengan posisi start yang kurang menguntungkan, Alex Rins dan Joan Mir mampu menyelesaikan jalanya lomba dengan hasil yang positif.

Pasalnya dengan musibah yang dialami oleh Alex Rins pada sesi FP4 tentunya membuat tim harus segera melakukan berbagai perbaikan agar Suzuki GSX-RR dapat kembali dengan maksimal.

“Dengan kondisi lintasan serta bagaimana para rider lain dengan performa yang lebih baik, mambuat saya memutuskan untuk menjaga posisi hingga akhir jalanya lomba,” papar Rins.

BACA JUGA:Komandan AL Rusia Tewas pada Pertempuran Mariupol

Rins menambahkan, saya mencoba untuk tidak memaksakan diri karena ini baru seri kedua, karena semuanya akan menjadi sia-sia jika terjadi sesuatu hal yang buruk dan tidak dapat menyelesaikan jalanya balapan.

“Dengan kondisi fisik yang tidak begitu prima tentunya dapat menambahkan poin cukup membuat saya senang dengan hasil balapan seri Mandalika ini,” unjur Rins.

Dari gasil perolehan poin saat ini Alex Rins berada di posisi ke 8 dan disusul oleh rekan satu timnya Joan Mir dengan perolehan poin sama-sama 20.

BACA JUGA:Menkes Klaim 86 Persen Masyarakat Indonesia Sudah Miliki Antibodi, Apa Manfaatnya?

Sedangkan Mir yang memulai lomba dari barisan belakang merasa sangat senang bahwa dapat mengakhiri balapan pada posisi ke 9 dan berada tepat setelah rekan satu timnya.

“Berlahan saya dapat mendekai robongan depan memberikan saya kepercayaan diri yang lebih baik untuk terus berjuang di seri ini,” jelas Mir.

“Dengan kondisi motor yang cukup baik saya mencoba untuk terus mempertahankan posisi meskipun ada sedikit masalah pada sistem pengereman,” tambah Mir.

BACA JUGA:Bawa Sabu 16 Kilogram, 3 Kurir Ini Terancam Hukuman Mati

“Apa yang kami hasilkan di seri kedua ini menjadi bekal yang sangat baik untuk seri 3 mendatang di Argentina nanti, saya harap kami dapat terus menambah poin dan berakhir dengan hasil yang memuaskan di akhir musim tahun ini,” harap Mir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: