Ducati Lenovo Resmi Kenalkan Motor dan Tim MotoGP, Livery Masih Merah Grafis Lekukan Logo

Ducati Lenovo Resmi Kenalkan Motor dan Tim MotoGP, Livery Masih Merah Grafis Lekukan Logo

Ducati Lenovo Perkenalkan Motor dan Tim MotoGP, Livery Dominasi Merah-ducati/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ducati Lenovo resmi memperkenalkan tim MotoGP di Palacampiglio di Madonna di Campiglio,Trentino, Italia pada Senin 22 Januari 2024.

Skuad dari Borgo Panigale meluncurkan corak mesin Desmosedici GP yang akan mereka gunakan untuk berpartisipasi di Kejuaraan Dunia MotoGP 2024.

Livery motor Desmosedici GP didominasi warna Ducati Merah, menampilkan detail grafis berpendar yang mengingatkan pada lekukan logo Ducati. 

BACA JUGA:Joan Mir Ingin Repsol Honda Konsisten Seperti 'Mode Suzuki' Bila Juara MotoGP Lagi

BACA JUGA:Marc Marquez Bicara Harapan dan Realita, Ini Targetnya di MotoGP 2024


Ducati Lenovo Perkenalkan Motor dan Tim MotoGP, Livery Dominasi Merah-ducati/Instagram-

Elemen desain ini juga hadir pada fairing Panigale V4 R Superbike dari tim Aruba.it Racing Ducati dan pada sepeda motorcross baru dari Ducati Corse R&D yakni Factory MX Team, yang diluncurkan di atas panggung bersama dengan motor MotoGP.

Juara Dunia Francesco "Pecco" Bagnaia bersiap untuk mempertahankan gelarnya saat ia dengan bangga menampilkan nomor 1 di fairing GP Desmosedici miliknya. 

Bagnaia akan kembali ditandemkan bersama rekan senegaranya Enea Bastianini yang memasuki tahun kedua bersama tim pabrikan.

Selama presentasi, diadakan di acara ‘Campioni in Pista’ yang diselenggarakan oleh Ducati bekerja sama dengan Trentino Marketing dan Azienda per il Turismo Madonna di Campiglio yang terhubung dengan Audi sejak 2013 untuk peningkatan area.

BACA JUGA:Bos Ducati Prediksi Marc Marquez Kandidat Juara MotoGP 2024: Pecco Harus Bisa Berkembang

BACA JUGA:Bos Ducati Minta Marc Marquez Jangan Agresif-agresif Banget di MotoGP 2024

Serta menampilkan dukungan dari Lenovo, Aruba.it, Audi Sport, Monster Energy, dan Shell, Direktur Olahraga Ducati Corse yang baru, Mauro Grassilli, resmi diperkenalkan. 

Paolo Ciabatti, General Manager baru Divisi Off-Road Ducati Corse, naik panggung untuk mempresentasikan untuk pertama kalinya sepeda motorcross baru Ducati, yang akan dipercayakan kepada Juara Dunia Motocross sembilan kali Toni Cairoli dan Alessandro Lupino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: