Kejar Diskon Tersedia di Semua BATIQA Hotels, Promo Menarik di Awal Tahun 2024

Kejar Diskon Tersedia di Semua BATIQA Hotels, Promo Menarik di Awal Tahun 2024

Kamar Superior BATIQA Hotel Palembang.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- BATIQA Hotels, jaringan hotel lokal di Indonesia, kembali menghadirkan promo menarik untuk menyambut awal tahun baru.

Promo kali ini bertajuk "Kejar Diskon" dengan menawarkan harga kamar mulai dari Rp357.000 per malam, termasuk sarapan untuk dua orang.

Diketahui, Batiqa Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia yang berasal dari kata "BATIK" dan "QUALITY A" (BATIQA).

BACA JUGA:Pendaftaran Mahasiswa Baru PTKIN 2024 Mulai Dibuka 22 Januari Ini, Cek Jalur dan Linknya

Batiqa Hotels tengah mengusung visi menjadi perusahaan manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara.

Saat ini BATIQA Hotels berada di 8 kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang.

Terkait promo Kejar Diskon, ini berlaku untuk semua BATIQA Hotels di Indonesia, mulai dari tanggal 25 Januari 2024 hingga 31 Januari 2024. Harga sudah termasuk pajak dan biaya pelayanan.

"Kami berharap promo KEJAR DISKON ini dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berlibur dengan harga yang terjangkau," ujar Maria Lindawati, Head of Sales & Marketing BATIQA Hotels.

"Selain itu, kami juga berharap promo ini dapat memberikan dampak positif terhadap penjualan dan tren penggunaan hotel di awal tahun," lanjut Maria.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Tahun 2024 Segera Buka, Tersedia 2,3 Juta Formasi CASN

Promo KEJAR DISKON dapat dipesan melalui website BATIQA Hotels atau melalui agen perjalanan yang bekerja sama dengan BATIQA Hotels.

Selain promo KEJAR DISKON, BATIQA Hotels juga menawarkan promo unik dihari Rabu WEDNESDEAL. Di promo ini Anda bisa mendapatkan harga spesial hanya pada hari rabu, yang dapat Anda gunakan untuk mengingap pada hari Minggu sampai hari Kamis.

Selain itu Anda juga dapat mendaftar menjadi membership BATIQA Hotels bernama BATIQAONE. BATIQAONE adalah program loyalitas yang memberikan berbagai keuntungan bagi para anggotanya, seperti diskon menginap, early check-in, gratis kopi dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Untuk bergabung dengan BATIQAONE, pelanggan cukup mendaftarkan diri secara gratis melalui website BATIQA Hotels.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: