Timnas Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023, Erick Thohir: Perjuangan Belum Selesai!

Timnas Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023, Erick Thohir: Perjuangan Belum Selesai!

Tanggapan Erick Thohir Soal Timnas Indonesia secara resmi lolos ke babak 16 besar Piala Asia [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir merasa sangat bersyukur akhirnya Timnas Indonesia mampu lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023 usai di dua match penentu dari negara lain, dan keduanya berjalan sesuai dengan skenario.

Bagi Erick Thohir, lolosnya Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2023 menjadi sebuah sejarah besar bagi persepakbolaan Tanah Air.

Hal tersebut diungkap Erick Thohir dalam sebuah unggahan di akun media sosial Instagram-nya pada Jumat, 26 Januari 2024 dini hari WIB.

BACA JUGA:Erick Thohir Dinonaktifkan Belum 2 Bulan Jabat Ketua Lakpesdam NU

"Alhamdulillah, sejarah baru untuk sepak bola Indonesia. Satu tempat di 16 besar Piala Asia 2023 bisa diamankan Timnas Indonesia," tulis Erick Thohir.

Tak lupa Erick mengapresiasi perjuangan dari seluruh skuad Timnas Indonesia sampai bisa lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Erick Thohir pun yakin, doa seluruh masyarakat Indonesia memberikan andil yang penting juga bagi Timnas Indonesia bisa melangkah sejauh ini.

"Perjuangan luar biasa dari pemain, pelatih, dan ofisial untuk bisa membawa Indonesia ke babak 16 besar," tutur Erick Thohir.

BACA JUGA:Wejangan Erick Thohir untuk Timnas Indonesia Sebelum Match vs Jepang: Kita di Sini Cuma mau Sarapan Apa Lolos 16 Besar?

"Serta doa seluruh masyarakat Indonesia yang tak pernah berhenti untuk Timnas," tambahnya.

Meski demikian Erick Thohir menegaskan bahwa perjuangan Timnas Indonesia masih belum selesai.

Pesan dari Erick Thohir, jangan lupa tetap semangat agar Timnas Indonesia bisa melangkah lebih jauh di ajang Piala Asia 2023 ini.

"Perjuangan belum selesai, kita berikan yang terbaik untuk membawa #GarudaMendunia!." tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: