Heboh! Baru Sehari Menikah, Sisi Gelap Sarah Keihl Dibongkar Mantan Pacar: Dia Mau Punya 2 Lelaki Sekaligus!

Heboh! Baru Sehari Menikah, Sisi Gelap Sarah Keihl Dibongkar Mantan Pacar: Dia Mau Punya 2 Lelaki Sekaligus!

Baru sehari menikah, sisi gelap Sarah Keihl dibongkar mantan pacar, ingin punya 2 lelaki sekaligus!-Instagram/ @sarahkeihl-Instagram/ @sarahkeihl

Melalui akun TikTok @mahdyreza, Mahdy mengungkapkan bahwa sebagian netizen mungkin telah termakan omongan Sarah yang menyebut dirinya selingkuh

Padahal kenyataannya, Sarah lah yang selingkuh.

“Gw mau minta maaf banget terhadap simpang siurnya cerita yang dibuat dia kemarin! tadinya gw gamau KLARIFIKASI APAPUN dan gw ngerasa ga perlu klarifikasi terhadap kasus viral gw jadi jujur tapi makin kesini makin ganggu kerjaan dan pandangan orang orang sekitar terhadap gw, HERE my CLARIFICATION,” tulis Mahdy dalam kontek TikToknya.

Lewat bukti chat yang diunggah Mahdy Reza di akun TikTok-nya, tampak bahwa ternyata Sarah Keihl lah punya dua kekasih sekaligus dalam waktu bersamaan.

Mahdy mengungkapkan jika sejak awal menjalankan hubungan dengannya, Sarah sudah memilih untuk menikah dengan kekasihnya yakni Kilian. 

BACA JUGA:Sosok CW, TikToker Cantik Disebut-sebut Selingkuhan Bobby Nasution? Intip Potretnya di Medsos

BACA JUGA:Kecewa Berat! Nindy Ayunda Bongkar Mantan Suami Selingkuh dengan Keponakan Ashanty

Namun, Sarah tetap tidak dapat melepaskan Mahdy.

“Awal November dia udah menyatakan kalau dia lebih memilih cowok german itu untuk menaikan, dan DIA BILANG SAMA COWOK GERMAN NYA ITU kalau gua selama ini untuk GIMMICK aja di social media!" tulis Mahdy.

"Dan gw iyain aja karna gw langsung berfikir kalo emg ini cewek nggak bisa diajak ke jenjang yang serius, emang mungkin drama hidupnya ga bisa di jalan yang gua tempuh?” sambungnya.

Beberapa kali Mahdy mencoba membicarakan hubungan cinta segitiganya antara dirinya, Sarah, dan Kilian. 

Namun, Sarah selalu mengalihkan pembicaraan, sampai Mahdy pun mengungkapkan jika dirinya terus mencoba mencintai sang selebgram dengan setulus hati.

BACA JUGA:Millen Cyrus Umumkan Putus dari Tunangannya Usai Diselingkuhi: Lo Jahat Sama Gue!

BACA JUGA:Baru Nikah Sebulan, Hana Hanifah Ngaku Diselingkuhi Suami, Berniat Ajukan Cerai

Jadikan Mahdy Sebagai Selingkuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: