Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08 Berharap Lapangan Kerja Dan Pendidikan Gratis Untuk Anak Muda Yang Putus Sekolah

Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08 Berharap Lapangan Kerja Dan Pendidikan Gratis Untuk Anak Muda Yang Putus Sekolah

Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08 menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08 meminta kepada pasangan Prabowo-Gibran agar bisa membuka lapangan kerja dan memberi akses pendidikan gratis kepada anak-anak muda yang putus sekolah. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Pemuda Pemudi Sehati 08, Linda Setiawati saat mendeklarasikan pasangan Prabowo-Gibran di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Januari 2024.

"Anggota kami rata-rata pengemudi ojek online. Sejak Covid-19 anak-anak kami putus sekolah," ujar Linda Setiawati. 

BACA JUGA:Pasangan Prabowo-Gibran Akan Libatkan Petani di Program Makan Siang dan Susu Gratis, TKN Singgung Kacang Koro

"Semoga saat dilantik nanti Prabowo-Gibran bisa bantu anak-anak yang putus sekolah dan bantu kami untuk lapangan kerja," sambungnya. 

Tidak hanya itu, Linda Setiawati juga mengatakan bahwa program-program yang dimiliki oleh pasangan Prabowo-Gibran dianggap sangat sesuai dengan anak muda. 

Disisi lain, Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Gozali Harahap menyampaikan ucapan terimakasih kepada para relawan yang hadir mendukung Prabowo-Gibran. 

"Atas nama tim pemenangan saya ucapkan terimakasih atas langkah yang sama dalam memenangkan calon yang paling tepat, calon yang berpeluang paling besar, yakni Prabowo-Gibran," kata Gozali. 

Selain itu, Gozali juga mengatakan, dari segi sejumlah lembaga survei, hingga saat ini elektabilitas Prabowo-Gibran berada di posisi teratas. 

Berdasarkan hasil LSI menyebutkan elektabilitas Prabowo-Gibran sudah mencapai 50,7 persen. Dengan begitu, peluang paslon nomor urut 02 memenangkan pemilu dalam sekali putaran terbuka lebar. 

BACA JUGA:Mahfud MD Diam-Diam Kemasi Barang, Keluar dari Rumah Dinas

Karena itu, Gozali mengajak para relawan bersama-sama turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan program kerja dan visi misi Prabowo Gibran. 

"Kehadiran teman-teman insya Allah menambah suara Prabowo-Gibran. Tugas kita sekarang adalah mengajak saudara, keluarga, teman, untuk pilih Prabowo-Gibran. Agar apa yang diharapkan, perbaikan ekonomi dan lapangan kerja bisa terakomodir bila dipimpin Prabowo-Gibran," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: