TKN Yakin Perempuan Punya Peran Besar Dalam Pemenangan Prabowo-Gibran

TKN Yakin Perempuan Punya Peran Besar Dalam Pemenangan Prabowo-Gibran

Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Prabowo-Gibran, Mangapul Silalahi bersama dengan Rempag 02 dan Komando 08 Prabowo. -Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kembali menerima dukungan dari masyarakat. Kali ini dukungan datang dari dua kelompok relawan emak-emak yang tergabung dalam Rempag 02 dan Komando 08 Prabowo. 

Mewakili Prabowo Subianto, Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Prabowo-Gibran, Mangapul Silalahi mengatakan bahwa kaum perempuan atau emak-emak punya kekuatan kongkrit dan efektif dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

"Sejak 2019, saya selalu berjuang bersama emak-emak, timses efektif itu emak emak," ujar Mangapul di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Februari 2024. 

BACA JUGA:KPU Catat Ada 394 Juta Penonton Selama 4 Kali Debat

Lebih lanjut, Mangapul pun mengatakan, pasangan Prabowo-Gibran sendiri memiliki program kerja yang sangat pro terhadap kaum perempuan. 

Adapun salah satu yang disebutkannya, yaitu program penanganan stunting sejak masa kandungan, hingga menjaga stabilitas harga bahan pangan. 

"Ke depannya, para ibu-ibu nggak perlu ngerumpi lagi, jadi mending masak buat anak sekolah. Lalu bapak-bapaknya juga nggak nongkrong, karena sudah dimasakan oleh istri," jelas Mangapul. 

Lebih lanjut, Mangapul memastikan, jika pasangan Prabowo-Gibran mampu memenangkan Pilpres 2024, maka masyarakat akan sejahtera. 

Oleh sebab itu, dia meminta para emak-emak untuk semakin sering mensosialisasikan program kerja paslon nomor urut 02 dan mengajak orang terdekat mereka untuk datang ke TPS pada 14 Februari mendatang untuk mencoblos Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:Hadiri Apel Akbar TKN Muda, Prabowo Semangati Anak Muda Jadi Pelopor Perubahan Indonesia

"Saya ucapkan terima kasih. Mari berdoa pasangan kita diberikan kesehatan, sehingga kita ikut mengantar ke kemenagan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: