Intip Kemeriahan TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition di Central Park, Smartphone-nya Para Influencer

Intip Kemeriahan TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition di Central Park, Smartphone-nya Para Influencer

Kemeriahan TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition Jakarta diselenggarakan di Central Park Mall, 23-28 Januari 2024-TECNO-

JAKARTA, DISWAY.ID - TECNO kembali menggelar rangkaian acara pameran megah bertajuk “TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition” yang digelar selama satu pekan 23-28 Januari 2024 di Laguna Atrium - Ground Floor, Central Park Mall, Jakarta Barat. 

Pameran ini merupakan pameran lanjutan dari dua rangkaian exhibition yang diadakan di Jakarta dan Surabaya sebelumnya yang dihadiri oleh mitra, influencers, dan para penggemar TECNO Indonesia. 

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Bikin Ketar Ketir Apple, Meluncur dengan 'Dynamic Island' Mirip iPhone 14 Pro

BACA JUGA:Ini 4 Keunggulan TECNO CAMON 20 Series, Smartphone Serba Kekinian!

TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition kali ini menghadirkan banyak keseruan dan keuntungan serta edukasi menarik bagi TECNO Fans di Indonesia. 

Dalam pameran kali ini, TECNO bukan hanya menampilkan TECNO PHANTOM V Flip 5G, tetapi juga untuk pertama kali menghadirkan keseluruhan lini produknya, mulai dari seri SPARK, CAMON dan POVA, yang semakin menarik karena menyediakan berbagai penawaran spesial untuk TECNO Fans. 

Dalam acara ini, TECNO juga mengumumkan perkembangan pada performa bisnisnya selama kuartal tiga YoY di tahun 2023 yang melaporkan peningkatan penjualan hingga 250% di pasar Indonesia dan meluaskan jaringan penjualan hingga 239% di seluruh area Indonesia.

Peningkatan angka ini mempengaruhi pertumbuhan performa bisnis TECNO di Asia Tenggara yang menunjukkan perkembangan di angka 148% dan menjadikannya sebagai Brand Smartphone yang memiliki pertumbuhan tercepat dan tertingggi di Asia Tenggara maupun global. 

BACA JUGA:Fitur Lengkap Tecno Spark 10 Series NFC, Memori Raksasa Dengan Kamera Glowing

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TECNO Fans di Indonesia, saya melaporkan untuk saat ini peforma bisnis kami meningkat di Tanah Air hingga Global,” ujar Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick saat acara pembukaan TENCO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition dalam rilis resmi, Selasa 6 Februari 2024. 

“Kemudian, secara resmi saya juga membuka acara TECNO PHANTOM V Flip Grand Exhibition, untuk hadir lebih dekat lagi dan menghibur TECNO Fans dengan rangkaian acara spektakuler dan memberikan banyak program ekslusif pada acara kali ini," lanjutnya.

Pameran Spektakuler Hadirkan Hiburan Hingga Talkshow Informatif 

TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition dikemas istimewa dalam waktu seminggu dengan menghadirkan rangkaian acara yang menarik seperti permainan Dart Games, Lucky Draw, dan Mini Golf, yang semakin memeriahkan pengalaman kunjungan. 

BACA JUGA:iQOO Neo 9 Series Diluncurkan, Smartphone Cerdas Bertenaga Namun Hemat Biaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: