Fitur Lengkap Tecno Spark 10 Series NFC, Memori Raksasa Dengan Kamera Glowing

Fitur Lengkap Tecno Spark 10 Series NFC, Memori Raksasa Dengan Kamera Glowing

Tecno Indonesia kembali meluncurkan smart phone terbarunya bagi masyarakat Tanah Air dengan berbagai fitur terbaiknya. -tecno indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tecno Indonesia kembali meluncurkan smart phone terbarunya bagi masyarakat Tanah Air dengan berbagai fitur terbaiknya.

HP Spark 10 Series NFC terbaru ini terdiri dari dua varian pilihan diantaranya Spark 10 NFC dan Spark 10 Pro NFC.

Kehadiran dua produk dari Tecno Indonesia diklaim akam mampu meramaikan pasar produk entry level Indonesia dengan membawa fitur memori raksasa dan kamera glowing.

Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager Tecno Indonesia menjelaskan jika kedua produk Spark 10 Series NFC ini memiliki kelebihan pada aspek memory dan kamera yang spesial. 

Pada varian standar saja Spark 10 NFC sudah memiliki kamera utama 50 MP + AI Camera dan memory 128 GB.

BACA JUGA:Tersangka Penipuan Ratusan Umrah Ditangkap, Kepulangan Jamaah ke Tanah Air Tidak Jelas

BACA JUGA:6 Cara Download Foto dari Instagram Lewat HP, Gampang Banget!

Sedangkan pada varian tertinggi Spark 10 Pro NFC menawarkan fitur kamera depan glowing 32 MP, memori besar 256 GB, didukung pula oleh RAM 8 + 8 GB serta prosesor gaming mediatek Helio G88. 

“Dengan fitur terbaiknya ini akan membuat Spark 10 Series sebagai smartphone selfie berperforma tinggi terbaik dikelasnya” jelas Anthoni.

Kamera utama 50 MP + AI dan kamera depan Glowing 32 MP Seri Spark 10 menawarkan kamera 50MP canggih yang didukung oleh mode ASD dan teknologi 3D LUT serta menghadirkan bidikan alami yang disesuaikan sepenuhnya dengan warna kulit. 


Pada varian standar saja Spark 10 NFC sudah memiliki kamera utama 50 MP + AI Camera dan memory 128 GB.-tecno Spark -

Tak ketinggalan dukungan Intelligent Beauty Mode yang membuat seri Spark 10 dapat menghadirkan foto potret yang sempurna dan menakjubkan. 

Selain itu juga terdapat Smart Super Night Filters dan Super Night Algorithm, serta dual flash light, Spark 10 Pro yang dapat meningkatkan performa fotografi malam, membuat setiap hasil foto menjadi lebih jelas.

Dengan berbagai teknologi yang disematkan oleh Tecno, membuat vlogging lebih menyenangkan dengan seri Spark 10 NFC. 

BACA JUGA:Irwan Ardiansyah Meninggal Dunia, Selamat Jalan Dewa Road Race Asal Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: