Fitur Lengkap Tecno Spark 10 Series NFC, Memori Raksasa Dengan Kamera Glowing

Fitur Lengkap Tecno Spark 10 Series NFC, Memori Raksasa Dengan Kamera Glowing

Tecno Indonesia kembali meluncurkan smart phone terbarunya bagi masyarakat Tanah Air dengan berbagai fitur terbaiknya. -tecno indonesia-

Hard-wearing starry glass panel, desain stylish dan trendy Inovasi desain yang mencolok pada kamera ganda dan flashlight membentuk Triple Ring dengan dipadukan body belakang starry glass yang halus dan nyaman dipegang tidak mudah meninggalkan sidik jari sehingga memberi kesan premium dan minimalis. 

Pengguna akan bangga memamerkan perangkat mereka yang hadir dalam berbagai warna Starry Black dan Pearl White pada Spark 10 Pro NFC dan varian warna Meta Black, Meta Blue, dan Meta White untuk model Spark 10 NFC.

Dengan menggunakan layar resolusi ultra tinggi Spark 10 Series NFC mampu meningkatkan pengalaman visual penggunanya.

Dengan layar besar berukuran 6,78 inci FHD+ menambah kenyamanan yang dikombinasikan layar beresolusi sangat tinggi dan warna DCI-P3, membangun pengalaman visual teatrikal yang imersif di ponsel. 

BACA JUGA:Keponakan Wamenkumham Dilaporkan Pamannya, Catut Nama dan Minta Uang

BACA JUGA:5 Ide Menu Sahur Praktis, Bikinnya Super Kilat!

Semua varian Spark 10 NFC didukung oleh baterai 5000mAh dan kemampuan pengisian cepat 18W, menjanjikan masa pakai baterai yang tahan lama yang membuat perangkat tetap bertenaga bahkan dalam penggunaan berat. 

Spark 10 Series NFC dilengkapi software HiOS 12.6 yang dikombinasikan dengan Android 13 sehingga membuat pengalaman semakin sempurna.

Hadir dalam kapasitas ROM berdeda, Spark 10 Pro NFC hadir dengan harga sangat kompetitif dan terjangkau. 

Varian 8+8GB/256GB dipasarkan dengan harga Rp 2.399.000,- dan untuk varian 8+8GB/128GB dipasarkan dengan harga Rp 2.099.000.

Sedangkan Spark 10 NFC yang hanya tersedia dengan satu varian 4+4GB/128GB dipasarkan dengan harga Rp 1,699,000. 

Program Pre-Order untuk seri Spark 10 Pro NFC akan dibuka secara ekslusif di akun offical tecno di Shopee mulai tanggal 3-12 April 2023, dan konsumen akan berkesempatan mendapatkan voucher early bird senilai Rp 50.000  serta ShopeePay Later 0 persen hingga 6 bulan dengan total benefit hingga Rp 350.000.

BACA JUGA:Alvin Lim Divonis Gagal Ginjal di Penjara, Dugaan Konspirasi Pembunuhan Terendus

BACA JUGA:Selain Mesin Euro 4, Ini Kelebihan dari Mitsubishi Colt L300 yang Gak Ada Kompetitor

First Sale Spark 10 Pro NFC sendiri akan dimulai tanggal 13 April 2023 secara offline di Erafone Store dengan benefit gratis produk aksesoris Tecno up-to Rp 500.000 dan juga secara online di berbagai market place official Tecno seperti Shopee, Lazada, Akulaku hingga Tiktok Shop dengan benefit cicilan 0persen hingga 6 bulan khusus pengguna ShopeePay Later. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: