Infinix Hadirkan Hot 20S, Smartphone Gaming Rp 2 Jutaan dengan Helio G96

Infinix Hadirkan Hot 20S, Smartphone Gaming Rp 2 Jutaan dengan Helio G96

Infinix Hot 20S Resmi Meluncur, Smartphone Gaming Rp 2 Jutaan dengan Refresh Rate Tinggi dan Helio G96 -infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix, kembali smartphone gaming gahar, untuk melengkapi jajaran produk unggulannya lewat Infinix Hot 20S yang siap sikat habis lawan di kelas Rp 2 jutaan dan memenuhi keinginan konsumen, pada Rabu 2 November 2022 kemarin.

Infinix Hot 20S dihadirkan untuk meneruskan seri Hot yang sudah lama dikenal dengan kemampuan gaming yang ganas,” ujar Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix. 

BACA JUGA:Kate Victoria Putri Alvin Lim Beberkan Kebobrokan Hukum Indonesia

BACA JUGA:Kabar Baik! Dana BOS Madrasah Tahap II Cair, Simak Cara Pencairannya ke Bank

“Infinix Hot 20S adalah smartphone yang menawarkan pengalaman gaming terbaik berkat refresh rate tertinggi dan chipset gaming gahar,” tambahnya. 

Melihat dari sisi otak pemrosesan, Infinix Hot 20S menggunakan MediaTek Helio G96 yang membawa 2 prosesor Arm Cortex-A76 dengan kecepatan clock hingga 2.05GHz. 

BACA JUGA:Massa Aksi Akbar 411 Gelar Shalat Ashar Jama'ah, Mantu HRS Menjadi Imam

BACA JUGA:Berikut Cara Ajukan Set Top Box Gratis Kominfo, Khusus Jabodetabek

Chipset ini dikenal dengan kemampuannya dalam menghadirkan performa gaming. Sangat cocok bagi pengguna yang rutin bermain game mobile populer, seperti MLBB dan PUBG Mobile.  

Chipset gaming yang gahar juga dipasangkan dengan fitur Extended RAM yang menjamin gameplay yang mulus saat bermain game. Dengan fitur ini, RAM 8GB di Infinix Hot 20S dapat diperbesar hingga 13GB yang memungkinkan pengguna 20 aplikasi berjalan di latar belakang.  

BACA JUGA:Cakep! AHM Juga Ajak Pengunjung 'Cari Aman' di IMOS 2022

BACA JUGA:Dinas Perhubungan DKI Pastikan Proyek LRT Terus Berlangsung

Seperti sudah  menjadi ciri khas seri Hot, Infinix Hot 20S juga membawa layar dengan dengan refresh rate tinggi. 

Di smartphone ini, tersemat layar 6.78 inci FHD+ HyperVision Gaming-Pro Display. Layarnya mampu menampilkan 120Hz yang sangat cocok untuk pengguna yang suka multitasking antar aplikasi atau bermain game.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: