Heboh! Umay Shahab Sindir Program Makan Gratis Prabowo, Kini Dihujat Netizen Hingga Tutup Akun, Kena Mental?

Heboh! Umay Shahab Sindir Program Makan Gratis Prabowo, Kini Dihujat Netizen Hingga Tutup Akun, Kena Mental?

Heboh! Umay Shahab sindir program makan gratis Prabowo, kini banjir kritik hingga tutup akun-Instagram/ @umayshahab-Instagram/ @umayshahab

Aktor tampan itu menuliskan “(U)May” dengan emoji menangis, yang dianggap turut menertawakan program makan gratis tersebut.

Banjir Kritik Netizen

Tak butuh waktu lama, kicauan itu viral dan sang aktor ramai dikritik oleh pengguna X

Sontak, ini membuat netizen, terutama pendukung Paslon Nomor 2 tersinggung. 

BACA JUGA:Menduduki Nomor 1, Puspenpol Sebut Prabowo Subianto Dominasi TikTok Dalam Debat Pilpres 2024

BACA JUGA:Terawan Trending, Tiba-Tiba Muncul di Debat Capres Kubu Prabowo Gibran

Umay dinilai menyamaratakan kondisi rakyat seperti artis. Padahal masih banyak kasus kelaparan dan kesulitan ekonomi yang terjadi.

"Anak sekolah suruh nyari makan ke lokasi syuting Umay. Umay sama Refal Hady pernah ga ya ngerasain posisi susahnya nyari makan kaya anak pelosok? Hilang respect," tulis netizen di X.

“Umay, Umay! No hate masalah paslon. Tapi statement-nya miris banget. Dikira Indonesia cuma Jakarta kali ya. Minimal kalau enggak pernah dan tidak merasakan hidup susah diam saja ya,” komentar netizen lain.

“Gue sempat lihat tweet si Umay, terus si Refal ngerepost. Jujur, sakit hati banget. Dear Umay yang menjadikan program makan siang gratis jadi bahan lawakan, tidak ingatkah kalian dengan rakyat Indonesia di bagian Timur sana?” ujar yang lain.

“Bagi Umay Shahab dan Refal Hady, program makan siang gratis itu lelucon. Tapi bagi orang kurang mampu itu sangat berarti loh. Saya dulu suka pura-pura puasa karena memang enggak punya uang,” timpal lainnya. 

BACA JUGA:Raffi Ahmad Akui Dapat Support dari TKN Prabowo-Gibran Usai Dituding TPPU

BACA JUGA:Ramai Ada Program Sosial Rp 5 Juta per Bulan, TKN Prabowo-Gibran Pastikan Hoax

Diketahui sebelumnya, dalam Debat kelima Capres, Minggu, 4 Februari 2024, Prabowo mengatakan program makan gratis dengan sasaran anak-anak dan ibu hamil akan mengatasi banyak permasalahan di negeri ini.

"Saya tidak bermaksud internet gratis itu tidak penting. Tidak. Tapi kalau dibandingkan dengan makan gratis, makan gratis bagi saya startegi mengatasi banyak masalah," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: