Promo Spesial Hari Valentine Februari 2024, Mulai dari PizzaHut hingga Silverqueen

Promo Spesial Hari Valentine Februari 2024, Mulai dari PizzaHut hingga Silverqueen

Promo Spesial Hari Valentine Februari 2024, Mulai dari PizzaHut hingga Silverqueen---Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Siapkan dana karena ada sejumlah produk makanan yang menghadirkan promo terbaik di spesial hari Valentine 2024.

Hari Valentine yang spesial semakin mendekat! Jadikan momen ini sebagai kesempatan untuk memanjakan dirimu dan orang terkasih dengan nikmatnya makanan istimewa.

Dengan penuh dedikasi dan kreativitas, ada banyak sajian yang spesial demi memuaskan selera para pecinta makanan dari segala kalangan.

Dalam rangka menyambut Hari Kasih Sayang, ada banyak kesempatan bagi Anda untuk menikmati hidangan istimewa kami dengan diskon menarik.

BACA JUGA:Promo Pemilu Dufan 2024 Harga Tiket Jadi Rp140 Ribu per Orang, Cek Dulu Syaratnya!

Nikmati kelezatan dan romantisme yang terasa dalam setiap suapannya. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menciptakan momen indah bersama orang tersayang!

1. Pizza Hut

Pizza Hut Delivery (PHD) menghadirkan Promo Dahsyat Khusus yang Tersayang (PDKT) untuk merayakan Valentine.

Dengan Rp122.727 saja, kamu bisa menikmati 1 Pizza Heart, beef lasagna, dan 2 lemon tea. Promo ini berlaku selama bulan Februari 2024.

2. SilverQueen

Promo spesial cokelat SilverQueen bisa mendapatkan dua cokelat dengan harga hanya Rp20.000. Promo ini berlaku sampai persediaan SilverQueen edisi Valentine habis.

BACA JUGA:Manjakan Nasabah Jelang Imlek, Bank Mandiri Tebar Promo dan Diskon

3. Dunkin Donut

Pada hari Valentine di 14 Februari 2024 nanti, Dunkin Donut siap menawarkan promo spesial. Kamu bisa mendapatkan enam donat dengan harga hanya Rp14.200.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: