Rekomendasi Wisata Imlek, Seru Kunjungi Ancol Lunar Festival

Rekomendasi Wisata Imlek, Seru Kunjungi Ancol Lunar Festival

Imlek 2024-Datangi Ancol Lunar Festival-Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Tak perlu ke luar negeri, Ancol menyuguhkan liburan yang menarik menyambut perayaan Imlek 2024.

Ada Ancol Lunar Festival dengan keberagaman budaya Tionghoa. 

Ancol akan menghadirkan beragam kegiatan dan atraksi khas budaya Tionghoa pada akhir pekan ini bertajuk Ancol Lunar Festival 2024 pada periode tanggal 8 Februari hingga 18 Februari 2024.

"Untuk program sendiri Ancol itu mengadakan beragam kegiatan bernama Ancol Lunar Festival 2024. Pertunjukan itu akan ditemukan di seluruh kawasan Ancol, mulai dari Sea World, Ocean Dream Samudera Ancol, Atlantis, hingga Jakarta Bird Land," tutur Ariyadi Eko Nugroho selaku Corporate Communication PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk kepada Disway. 

BACA JUGA:Berburu Angpao hingga Lampion di Glodok Sambut Imlek, Segini Harganya

Ancol Lunar Festival akan menyuguhkan acara yang penuh warna dan suasana yang meriah, yang menyatukan keluarga dan bukan hanya untuk teman-teman untuk merayakan tahun baru Imlek namun untuk siapa saja yang ingin melihat, menyaksikan dan merasakan pengalaman seru rekreasi dengan nuansa Imlek di Jakarta, khususnya di Ancol.

Taman Impian Jaya Ancol menargetkan akan mendatangkan sebanyak 300 ribu pengunjung jelang perayaan Tahun Baru Imlek 2024.

BACA JUGA:Libur Imlek 2024, Jumlah Pengunjung Ancol Nyaris Tembus 50 Ribu Orang

Ia mengatakan pihak manajemen menargetkan 75 ribu kunjungan per hari yang mengunjungi.

"Sebetulnya sih manajemen targetnya sekitar 300.000 dalam 4 hari total. Cuma memang harapannya puncaknya itu terjadi tanggal 10 sampai 11 Februari 2024 hari Sabtu dan Minggu," ucapnya. 

Yuk ajak keluarga dengan datang ke Ancol!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: