Saat Banyak Simpatisan Tumbang, Ini Reaksi Prabowo

Saat Banyak Simpatisan Tumbang, Ini Reaksi Prabowo

Momen siraman air dari selang mobil damkar usai Prabowo Subianto menyampaikan pidato Akbar.-Tangkapan layar dari akun YouTube @Waktunya Indonesia Maju -

Sebelumnya, puluhan simpatisan terpantau tumbang saat calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyampaikan pidato Akbar.

Berdasarkan pantauan Disway.id, terlihat puluhan simpatisan tumbang karena kondisi yang sangat berdesakan selama di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Tidak hanya itu, bahkan cuaca panas juga mendukung kondisi lapangan stadion utama GBK yang dibanjiri oleh ratusan ribu simpatisan. Bahkan mereka sempat meminta untuk disiram dengan air dari mobil pemadam kebakaran (damkar).

"Air, Air, Air," teriak sekelompok simpatisan di tengah Prabowo Subianto menyampaikan pidatonya.

BACA JUGA:Ambulans Keluar Masuk GBK, Massa Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Pingsan dan Sakit

Meskipun begitu, beberapa elit politik tampak membagi-bagikan sejumlah air minum untuk para simpatisan agar menghilangkan rasa hausnya.

Adapun elit politik yang terpantau bagi-bagi air minum, yaitu Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi yang juga merupakan Ketua Relawan Projo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: