Menggali Sosok Connie Bakrie, Wanita yang 'Ramal' Nasib Prabowo Bakal Mirip Megawati

Menggali Sosok Connie Bakrie, Wanita yang 'Ramal' Nasib Prabowo Bakal Mirip Megawati

Menggali Sosok Connie Bakrie, Wanita yang 'Ramal' Nasib Prabowo Bakal Mirip Megawati---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Mengulik profil dari Connie Bakrie yang baru-baru ini menyampaikan pernyataan kontroversial terkait masa depan Prabowo Subianto.

Menurut Connie Bakrie, apabila nantinya Prabowo Subianto menjadi presiden terpilih di 2024-2029 maka masa jabatannya tak akan lama.

Prediksi Connie Bakrie, nasib Prabowo Subianto juga akan mirip dengan Megawati yang mendapatkan pengkhianatan dari Jokowi.

BACA JUGA:Keamanan Timnas AMIN Tangkap 47 Perusuh di Kampanye Akbar JIS, Ngaku Disuruh Mantan Jenderal

Connie Bakrie membuat pernyataan mengejutkan tentang masa depan Prabowo Subianto jika terpilih jadi Presiden dalam Pemilu ini. Ia memprediksi 

Video pernyataan Connie Bakrie terkait nasib Prabowo akan diprediksi mirip Megawati menjadi viral di media sosial.

Bahkan sebelumnya Connie Bakrie membuat pengakuan kalau ia sudah diajak gabung kubu Prabowo-Gibran oleh Ketua TKN.

Respons Connie Bakrie saat diajak itu adalah dirinya menganggap sebagai seorang akademisi yang siap mengisi untuk pihak manapun, termasuk jika Prabowo terpilih jadi presiden RI.

BACA JUGA:Dirty Vote Ditanggapi Langsung TKN Prabowo – Gibran, Dokter Tirta: Terlalu Cepat Buat Pess Release

Connie juga bersedia apabila nantinya Prabowo meminta roadmap pertahanan jika nanti jadi Presiden.

Connie Bakrie juga sempat menuturkan, pertanyaan sempat dilontarkan oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yaitu Rosan Roeslani terkait jangka waktu Prabowo jika terpilih jadi presiden RI.

"Sebelumnya saya tanya, emang Pak Prabowo mau jadi presiden berapa lama? ini kata pak Roslan lho," ungkap Connie Bakrie.

Dari pernyataan yang didengar Connie Bakrie yang bersumber dari Roslan, Prabowo hanya bisa bertahan menjadi presiden selama 2 tahun, kemudian di tahun ketiga akan digantikan posisinya oleh Gibran Rakabuming Raka.

Lebih lanjut, Connie Bakrie menanyakan ke Roslan, apakah ke depannya Prabowo bisa tetap hidup lebih dari dua tahun oleh Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: