Prabowo Ziarah Ke Makam Dora Marie Bersama Putranya, Didit Hediprasetyo

Prabowo Ziarah Ke Makam Dora Marie Bersama Putranya, Didit Hediprasetyo

Prabowo Subianto bersama anaknya, Didit Hediprasetyo berziarah ke makam Dora Marie di TPU Tanah Kusir-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto berziarah kemakam ibunya, Dora Marie Djojohadikusumo di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Februari 2024.

Berdasarkan pantauan Disway.id, pemenang quick count pada Pemilu 2024 itu mendatangi makam ibunya bersama dengan putra sematawayangnya, Didit Hediprasetyo.

Keduanya tiba bersamaan dengan mobil yang sama, yaitu Alphard bewarna putih pada pukul 12.16 WIB. Sama-sama menggunakan topi, keduanya langsung menuju makam Dora Marie.

BACA JUGA:Mulan Jameela Menangis Haru Setelah Tahu Hasil Quick Count Prabowo-Gibran

Prabowo Subianto yang datang menggunakan kemeja safari bewarna krem dan celana hitam serta Didit yang menggunakan jaket Hoodie dan celana panjang bewarna hitam, langsung berjalan menuju makam Dora Marie yang berada di baris kelima dari sisi jalan.

Setiba di makam Dora Marie, keduanya langsung menaburkan dua keranjang kembang dan 2 botol kaca air mawar yang sudah disiapkan oleh ajudannya sebelum keduanya datang.

Namun selama berjalan menuju ke makam tersebut, Prabowo Subianto menyempatkan diri untuk menyapa warga yang sudah menanti sekitar 7 meter dari makam itu.

Ketua umum Partai Gerindra itu menyapa warga dengan melambaikan tangannya dan tersenyum. 

Selain itu di makam tersebut, keduanya juga sempat mendoakan Dora Marie lalu jalan menuju mobil.

BACA JUGA:Siskaeee Ikut Nyoblos, TPS Tahanan PMJ Menang Prabowo-Gibran

Akan tetapi, lagi-lagi dia kembali menyempatkan diri untuk menyapa warga, bahkan dia langsung dikelilingi oleh warga yang ingin bersalaman dengannya.

"Selamat ya pak menang Pemilu," kata salah satu warga yang tidak diketahui namanya itu kepada Prabowo Subianto.

Kemudian, dia langsung masuk ke mobil dan melanjutkan ke TPU Karet Bivak untuk berziarah ke makam bapaknya, yakni Soemitro Djojohadikoesoemo.

Disisi lain, masyarakat yang bekerja di sekitar TPU Tanah Kusir menjelaskan bahwa keluarga Prabowo Subianto sering mendatangi makam tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: