Hasil Serie A: Inter Milan Cukur Habis Salernitana 4-0 di Stadion Giuseppe Meazza

Hasil Serie A: Inter Milan Cukur Habis Salernitana 4-0 di Stadion Giuseppe Meazza

Hasil Serie A: Inter Milan Cukur Habis Salernitana 4-0-@inter-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemimpin klasemen Inter Milan berhasil meraih kemenangan mudah di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan mampu membantai tim di dasar klasemen Salenitana dengan skor 4-0 pada Sabtu, 17 Februari 2024 dini hari WIB.

Dengan kemenangan atas Salernitana itu maka sekaligus memperkuat cengkeraman Inter Milan di puncak klasemen Serie A sejauh ini.

Keempat gol Inter Milan dicetak oleh Marcus Thuram, Lautaro Martinez, Denzel Dumfries dan Marko Arnautovic.

BACA JUGA:Inter Milan vs Juventus Skor 1-0: Gol Bunuh Diri Federico Gatti Membuat Nerazzurri Menjauh dari Si Nyonya Tua

Kemenangan vs Salernitana ini sekaligus mengangkat tim asuhan Simone Inzaghi menjadi 63 poin, unggul 10 poin dari peringkat kedua Juventus, yang dikejutkan oleh Udinese pada hari Senin.

"Para pemain melakukannya dengan sangat baik. Itu adalah pertandingan yang solid, dilakukan dengan cara terbaik. Salernitana telah menciptakan masalah bagi banyak tim," kata pelatih Inzaghi kepada wartawan.

"Perjalanan kami masih panjang. Kami harus tetap fokus meski kami tertidur. Kami hanya menatap pertandingan berikutnya, tujuan kami adalah mencapai akhir di semua kompetisi."

Tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit ke-17 berkat sepakan keras Thuram dari tengah kotak penalti menyambut umpan silang Carlos Augusto.

BACA JUGA:Hasil Juventus vs Empoli Skor 1-1: Si Nyonya Tua Gagal Perlebar Jarak Poin dengan Inter Milan

Pencetak gol terbanyak Serie A Martinez menggandakan keunggulan hanya dua menit kemudian ketika ia mencetak golnya yang ke-20 di liga musim ini, melepaskan tembakan jarak jauh yang luar biasa dari assist kedua Augusto malam itu.

Pemain internasional Argentina itu menjadi pemain ketiga yang mencetak setidaknya 20 gol dalam tiga musim Liga Italia berturut-turut setelah Giuseppe Meazza dan Stefano Nyers.

“Kami melakukan pendekatan pada setiap pertandingan dengan cara yang sama, terkadang berhasil sejak awal dan terkadang menjadi lebih sulit,” kata Martinez kepada Sky Sport Italia.

“Kami selalu berusaha menekan tinggi, merebut bola dengan cepat dan mencetak banyak gol.”

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Inter Milan Final Super Coppa Italia Selasa Dini Hari: Nerazzurri Mengincar Juara 3 Kali Beruntun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: