Asik! Belanja di Alfamart Dapat Cashback Hingga 25 Persen

Asik! Belanja di Alfamart Dapat Cashback Hingga 25 Persen

Asik! Belanja di Alfamart Dapat Cashback Hingga 25 Persen-dok Alfamart-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tidak setengah hati Alfamart berikan cashback bagi konsumen setianya. 

Cashback hingga sebesar 25% diberikan bagi tiap konsumen yang berbelanja di gerai toko Alfamart atau melalui aplikasi Alfagift minimal 60.000 rupiah mulai 16 Februari ini.

BACA JUGA:Intip Sederet Promo JSM Alfamart Edisi Spesial Natal 2023

Mekanismenya sangat sederhana. Belanja produk apapun (kecuali rokok, susu bayi, pulsa, beras, minyak goreng dan gula serta produk promo PSM dan Murah Sejagat) sebesar 60.000 rupiah pasti dapat cashback 10.000 rupiah. 

Apabila di dalamnya termasuk produk sponsor senilai 50.000 rupiah, maka mendapatkan tambahan cashback lagi  sebesar 5000 rupiah. 

Sehingga total cashback mencapai 15.000 rupiah. Perlu diingat nilai belanja dan vouchernya tidak berlaku kelipatan. 

BACA JUGA:Cek Promo Alfamart Khusus Personal Care Fair, Sampai 15 Desember 2023 Nih!

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart, menjelaskan bahwa Alfamart konsisten berikan program penawaran dan promo yang sangat dinanti konsumen, seperti halnya cashback 25% yang diberikan sebagai bagian perayaan 25 tahun Alfamart hadir dan melayani Indonesia. 

“Cashback 25%, tentu jumlah cashback yang sangat menguntungkan konsumen, tanpa banyak persyaratan, nggak habis-habis  dan anti ribet! ” seru Ryan.

Bukan tanpa sebab ia mengatakan voucher ini tidak ada habisnya, karena apabila di pembelanjaan kedua dengan redeem voucher itu atau yang seterusnya minimal 60.000, voucher cashback didapat lagi. Benar-benar tidak ada habisnya.

BACA JUGA:Cara Memulai Bisnis Waralaba Alfamart, Pahami Syarat dan Ketentuannya

Voucher cashback Alfamart ini langsung tercetak di ekor struk apabila berbelanja di gerai secara langsung atau pada menu "voucher" bila belanja online melalui aplikasi Alfagift. 

Voucher dapat digunakan pada pembelanjaan 60.000 rupiah selanjutnya di gerai atau Alfagift sesuai pembelanjaan pertama dan pada periode yang tertera.

“Selain cashback, konsumen juga masih tetap bisa menikmati tambahan promosi lain yang sedang berjalan," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: